Suara Merdu Menghipnotis Penonton

Selasa, 10 Oktober 2017 20:39

Suara Merdu Menghipnotis Penonton

Aceh INMAS,_Hari pertama kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional VIII di Provinsi  Banda Aceh NAD setelah dibuka oleh Menteri Agama RI kemarin malam (9-10-2017) hampir semua mata lomba dilombakan, salah satunya adalah dari Lomba MTQ Tingkat SD Putra yang paling banyak penontonnya disbanding dengan stand lomba lainnya.

 

Dari panggung MTQ Tk. SD Putra, utusan dari Nusa Tenggara Barat dengan nomor urut 15, dengan andalan suaranya yang cukup indah menjadikan para penonton terhipnotis, sehingga para penonton berhamburan mendekati sumber suara yang dianggap sangat indah tersebut, “suaranya luar biasa, baru pertama saya mendengarkan suara seperti ini” sebut salah satu penonton yang mengaku dating dari jauh-jauh untuk mendengarkan suara indah anak-anak Nusa Tenggara Barat, akunya.

 

Demikian juga dari panggung Nasyid PAI Tingkat SMA/SMK, tidak kalah serunya dengan panggung-panggung lainnya, dimana panggung Nasyid PAI ini diselenggarakan di Panggung Utama Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Nasional VIII ini yang cukup berbeda dibandingkan dengan panggung lomba lainnya yang hanya di tata pada rumah balai dalam taman seni yang ada di Daerah Serambi Mekah ini.

 

Para Pelatih dan pendamping kontingen Nusa Tenggara Barat terus melakukan pembinaan dan pelatihan bagi peserta lomba dengan tujuan agar disamping dapat tampil dengan maksimal tertu juga bisa menjadi yang terbaik diantara pesaingnya dari 33 Provinsi, “Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik agar kami dapat mempersembahkan medali bagi Daerah kami” aku salah seorang peserta lomba utusan Nusa Tenggara Barat ini.

 

Dari 8 (delapan) mata lomba yang ada, hanya 5 (lima) mata lomba yang diikuti kontingen Nusa Tenggara Barat, dan semua pelaksanaan lomba ini terus dipantau oleh Kepala Bidang Pakis Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB didampingi seluruh Kasi pada Bidang Pakis Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB untuk memberikan semangat kepada peserta kontingen Nusa Tenggara Barat. (miq olah)

36
Share :

INFORMASI LAINNYA