Penyisihan Pentas PAI Berahir Hari Ini

Rabu, 11 Oktober 2017 11:31

Penyisihan Pentas PAI Berahir Hari Ini

Aceh INMAS,_Sejak tanggal 9 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2017, Taman Ratu Banda Aceh yang merupakan miniatur dari Provinsi Sumatera Barat tempat dilaksanakannya kegiatan Pentas PAI Tingkat Nasional Ke-VIII ini diramaikan oleh peserta Pentas Pendidikan Agama Islam dari seluruh Provinsi di Indonesia, termasuk Kontingen Pentas PAI dari Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

Bagi peserta Pentas PAI Nusa Tenggara Barat, hari ini hanya menampilkan 1 (satu) peserta MHQ Tingkat SMP Putri yang merupakan peserta terahir kontingen NTB yang tampil hari ini dalam Babak Penyisihan, setelah ini tinggal menunggu pengumuman peserta yang masuk dalam Babak Final yang akan dilombakan nanti siang (Rabu, 11-10-2017, Red) mulai pukul 13.00 waktu setempat.

 

Sampai saat Rabu, 11-10-2017 pukul : 10.00 WIB baru 2 (dua) cabang lomba yang sudah pasti masuk final yaitu di bidang MTQ Tingkat SMP Putra dan Pidato PAI Tingkat SMP Putri, masih ada harapan lagi untuk masuk final dalam mata lomba lainnya.

 

Para peserta khususnya yang sudah masuk dalam Babak Final memanfaatkan waktu yang sangat sempit ini untuk meningkatkan kemampuannya dalam di Babak Final nanti yang dibimbing oleh para Pendampingnya, “Alhamdulillah sudah ada yang masuk final” ungkap pendamping Peserta yang masuk Final ini.

 

Walaupun lokasi kegiatan diguyur hujan namun para Oficial, Pendamping dan Panitia Daerah terus ikut mendampingi para peserta minimal untuk memberikan semangat agar terus dan terus oftimis dalam menghadapi pesaing-pesaingnya dari Provinsi lain, “Mohon do’a agar anak-anak peserta kita dapat menjadi yang terbaik dan membawa pulang medali” harap salah seorang pendamping kontingen Nusa Tenggara Barat. (miq olah)

45
Share :

INFORMASI LAINNYA