Tim Sakip dan Lakip Kemenag NTB Mendapat Tiga Penghargaan sekaligus

Rabu, 18 Oktober 2017 11:52

Tim Sakip dan Lakip Kemenag NTB Mendapat Tiga Penghargaan sekaligus

Mataram _ Inmas, “kepada seluruh jajaran Kementerian Agama se – Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk dapat mengikuti pembinaan ASN oleh Menteri Agama RI H. Lukmah Hakim Saifudin yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2017 di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram” ungkap Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pada saat apel pagi tanggal 18 Oktober 2017.

Terkait dengan hal tersebut diatas ditambahkan untuk karyawan/karyawati Kantor Wilayah kemenag  NTB untuk diminta untuk mengikuti acara tersebut, terkait dengan laporan Lakip dan sakip Kanwil Kemenag NTB mendapat penghargaan memperoleh peringkat ke 3 (tiga) H. Sirojudin berharap kepada tim Sakip dan Lakip bekerja keras untuk lebih baik kedepan, kemudian mendapat penghargaan TLHP  penyelesaikan tindak lanjut temuan-temuan irjen.

Selanjutnya Kanwil Kemenag NTB juga mendapat penghargaan sebagai Kantor Wilayah yang mempunyai kemampuan untuk menyelesaikan terbayak menindak lanjuti dari Irjen tahun 2017, H. sirojudin berharap kedepan bisa bekerja yang lebih baik lagi untuk lebih banyak meraih penghargaan dan kebaikan-kebaikan khusus Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Nusa Tenggara Barat dan mengapresiasi kepada seluruh tim tersebut.

Lebih lanjut Kepala bagian Tata Usaha H. Sirojudin menekankan kepada seluruh bagian untuk segera merealisasikan anggaran dalam waktu tinggal dua bulan ini tegasnya. Muhamad ………….. 

103
Share :

INFORMASI LAINNYA