H. Nasarudin - ASN Kemenag Harus Kreatif

Senin, 30 Oktober 2017 07:27

H. Nasarudin - ASN Kemenag Harus Kreatif

Mataram _ Inmas, Pembinaan karyawan-karyawati Kemenag Kabupaten Bima dan Kota Bima oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin didampingi Kabag TU H. Sirojudin tanggal 27 Oktober 2017  di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Bima dihadiri Kepala Kemenag Dompu dan Kota Bima.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini sedang pemetaan untuk mendapatkan ASN yang mempunyai kemampuan untuk mendaptkan promosi jabatan, karyawan/ti yang kreatif yang bisa bekerja sama dan mempunyai kompetensi harus bisa  menyelesaikan masalah dipercaya oleh masyarakat NTB ingin memiliki daya saing disemua bidang.

Kepala Kanwil Kemenag Prov NTB H. Nasaruddin menekankan kepada pendidik agar meningkatkan kemampuan bahwa kedepan siswa/wi madrasah ujian berbasis computer agar anak didik bisa berhasil dalam ujian berbasis computer akan mempersiapkan sarana dan prasarana yang lengkap, terkait dengan pernikahan KUA agar melayani masyarakat yang memuaskan. Tahun 2018 akan membangun Kantor KUA disebelas lokasi dengan anggaran 1,5 M per satu kantor KUA sehingga masyarakat terlayani dengan baik

 H. Nasaruddin berharap untuk bekerja keras saling kerja sama bahu membahu untuk menyelesaikan tugas dan fungsi masing-masing meningkatkan kerja keras kepala madrasah agar anak didik bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih baik, kemudian penyuluh ditingkatkan menyiarkan agama kepada masyarakat meningkatkan satu kesatuan jiwa.Muhamad ……….

 

 

 

 

208
Share :

INFORMASI LAINNYA