Final Bola Volli MAN 1 Kota Bima VS MAN 2 Kota Bima

Kamis, 30 November 2017 10:30

Final Bola Volli MAN 1 Kota Bima VS MAN 2 Kota Bima

Kota Bima (Kemenag), Inmas _  29 November 2017. Bola Volli yang menjadi salah satu olahraga Favorit di setiap penyelenggaraan kegiatan Hari Amal Bakti Kemenag Kota Bima, kemarin sore menjadi puncak Final setelah melalui setiap babak penyisihan dan semi final, akhirnya Team terkuat yang bertahan bertemu di puncak final antara MAN 1 dan MAN 2 Kota Bima.

Persiapan dibuat sesederhana mungkin dengan memilih lapangan MAN 2 sebagai tuan rumah untuk pertandingan Final. Deretan kursi dipersiapkan untuk para penonton dipinggir lapangan volli, satu persatu terisi oleh masing-masing supporter dari kedua team. Terlihat para kepala sekolah, guru dan para siswa masing-masing sekolah hadir meramaikan dengan yel-yel kemenangan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bima hadir bersama istri Hj. Suhada H. A. Munir, Kasubag TU dan beberapa Kepala seksi Lingkup Kemenag Kota Bima yang turut ikut serta menyaksikan pertandingan dan ikut memberi semangat para pemain.

Drs. H. Furqan A. Rokka selaku Ketua Panitia HAB ke- 72, sebelum pertandingan di mulai melakukan breefing bersama seluruh pemain dan official masing-masing team, saat ditemui usai breefing Furqan berharap kepada seluruh pemain untuk saling menunjukkan sportifitas tinggi saat bermain, menghindari setiap gesekan, jangan sampe terjadi konflik intern, tetap menjalin silaturrahmi ukhwah islamiyah dan bermain dengan adil, demikian dikatakannya.

Pertandingan yang sedianya berlangsung selama 5 set, berakhir dengan kemenangan 3 set berturut-turut oleh MAN 1 Kota Bima. Perlawanan sengit tetap di tunjukkan oleh Team  MAN 2 Kota Bima, sehingga  pertandingan tetap menarik untuk di tonton. Teriakan para supporter terus menyemangati Team MAN 2 Kota Bima, tapi kekuatan lawan dari MAN 1 begitu tangguh dengan pukulan-pukulan keras mematikan dan pertahanan yang solid. Selamat untuk kemenangan team MAN 1 Kota Bima.

 

IchalAba-Fe

158
Share :

INFORMASI LAINNYA