Perlombaan Hari Pertama Setelah Diawali Gerak Jalan Santai

Selasa, 19 Desember 2017 07:45

Perlombaan Hari Pertama Setelah Diawali Gerak Jalan Santai

Mataram _ Inmas, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar berbagai perlombaan olahraga dalam rangka memeriahkan hari jadi Kementerian Agama setelah dilepas Sekda Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Rosyadi Sayuti beberapa hari yang lalu .Dan pada hari Senin tanggal 18/12-2017 dimulai perlombaan tarik tambang, lari karung, tenis meja.

Pelaksanaan lomba dipusatkan dihalaman Kantor Wilayah Kemenag NTB dengan peserta lomba terdiri dari karyawan/karyawati Kantor Wilayah Kemenag Prov.NTB, Kantor Kemenag Kota Mataram, Kemenag Kabupaten Lombok Barat, guru dan karyawan Madrasah se – Kota Mataram.

Peserta lomba tidak hanya karyawan saja namun pejabatpun ikut berpartisi untuk menyemarakkan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke – 72 tersebut. Para pejabat disini hanya ingin memberikan semangat pada satker-satker yang lain juga kepada para peserta lomba adu kekuatan dalam lomba tarik tambang untuk bisa mengalahkan lawannya agar bisa bertanding ke babak selanjutnya, begitu pula lomba tenis meja saling mempertahankan untuk mengalahkan lawannya.

Salah satu peserta lomba mengatakan bahwa kegiatan lomba ini tidak hanya semata-mata mengejar juara namun yang lebih utama adalah untuk memeriahkan hari jadi Kementerian Agama atau lebih dikenal dengan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama, selain itu dengan maksud agar dapat memberikan  semangat kepada peserta yang lain sehingga bisa ikut berpartisipasi meramaikan perayaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke 72. Muhamad ……….

 

 

 

 

 

47
Share :

INFORMASI LAINNYA