MTs Negeri 3 Mataram Menang Berturut-Turut

Rabu, 20 Desember 2017 13:38

MTs Negeri 3 Mataram Menang Berturut-Turut

Mataram_Inmas, Hari ke tiga Rabu tanggal 20/12/2017 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat masih mengadakan pertandingan sepak bola dangdut dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke – 72.

Pertandingan seperti biasa dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat . Kali ini yang bertanding adalah antara kesebelasan Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Mataram melawan tim dari Kantor Wilayah Kemenag Prov.NTB. Setelah melewati babak demi babak yang lumayan berlangsung alot akhirnya pertandingan sepak bola dangdut  dimenangkan oleh tim dari  MTs Negeri 3 Mataram dengan skor 5 – 3 (lima – tiga).

Sebelumnya kedua kesebelasan sangat bersemangat dalam bermain sepak bola dangdut walaupun cuaca tak bersahabat karena hujan tak kunjung reda sejak pagi hari. Hal ini terlihat dari betapa antusiasnya mereka yang tetap berusaha merebut bola dari kaki lawan untuk memasukan ke gawang dengan penuh semangat tanpa menghiraukan hujan yang turun lumayan deras. Kesebelasan bagian Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag NTB yang bertanding melawan kesebelasan dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Mataram bermain dengan semangat yang tinggi karena ingin memposisikan diri ke babak selanjutnya.

Akhirnya kemenangan diraih oleh kesebelasan dari Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 (tiga) Mataram dengan skor seperti yang telah disebutkan diatas yaitu 5 – 3 (lima-tiga). Kemenangan tim kesebelasan dari MTsN 3 ini bukan merupakan akhir dari pertandingan sepak bola dangdut karena masih akan dilanjutkan dengan babak selanjutnya keesokan harinya.…..MH…….

 

 

 

 

141
Share :

INFORMASI LAINNYA