Pemotongan Tumpeng Wujud Syukur Terlaksananya Acara Dengan Lancar

Rabu, 03 Januari 2018 12:12

Pemotongan Tumpeng Wujud Syukur Terlaksananya Acara Dengan Lancar

Mataram INMAS,_Syukuran dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72 Kementerian Agama Tahun 2018 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB Hj. Ahyani H. Nasrudin yang langsung disuapkan kepada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasrudin diikuti Kabag TU dan para Kepala Bidang lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

Tersirat dalam wajah para Ibu-ibu Dharma Wanita dan para Pejabat serta seluruh Karyawan/wati Kementerian Agama yang penuh haru dan bahagia atas terlaksananya Upacara Bendera HAB Ke-72 Kemenag Provinsi NTB sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas semua kegiatan memperingati hari jadinya Kementerian Agama berjalan dengan lancar dan aman yang ditutup dengan pemotongan tumpeng.

 

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasrudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh Panitia dan Instansi terkait yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara peringatan HAB Ke-72 Kementerian Agama Tahun 2018 sehingga semua acara berjalan dengan lancar, “Terima kasih dan semoga apa yang sudah disumbangkan akan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Aamiin” ungkap H. Nasrudin.

 

“Mari kita renungkan, resapi isi dari amanat Inspektur Upacara tadi untuk kita wujudkan dalam melaksanakan tugas di tempat masing-masing sesuai dengan tufoksinya” tutur H. Nasrudin dalam pesannya, “saya mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian, marilah kita buktikan bahwa agama sesungguhnya membawa angin kesejukan yang menenteramkan, dalam damai akan tercipta negeri yang tenteram dan sejahtera”, pungkasnya.

 

Sebelumnya Kepala Sub Bagian Humas H. Zamroni Aziz membuka Acara Syukuran ini dengan mempersembahkan sebuah puisi kepada seluruh Aparatur Kementerian Agama yang sedang berbahagia pada hari ini (Hari jadinya Kementerian Agama, 3 Januari), dan acara syukuran ini juga dimeriahkan oleh persembahan lagu dari para Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB. (miq olah)

336
Share :

INFORMASI LAINNYA