Haflah Tilawatil Qur’an Menebarkan Kedamaian Di Kemenag Kab. Lombok Tengah

Jumat, 05 Januari 2018 08:47

Haflah Tilawatil Qur’an Menebarkan Kedamaian Di Kemenag Kab. Lombok Tengah

Praya_Inmas, Sebagai wujud syukur dengan usia yang semakin matang, Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah mewujudkannya dengan mengadakan Haflah Tilawatil Qur'an, Rabu, 3 Januari 2018, bertempat di aula Kantor Kementeian Agama Kab. Lombok Tengah. Hadir dalam acara yang sakral itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah Drs. H. Haryadi Iskandar, Kasubag TU, Drs. H. Lalu Asy’ari, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta seluruh karyawan dan karyawati. Dan tak kalah penting lagi acara tersebut dihadiri para hafidz Al Qur'an yang ada di Kabupaten Lombok Tengah yang semuanya dibawah arahan H. Sabaruddin selaku Penyelenggara Syariah yang juga Qori'ah Internasional.

Acara yang dikonsep sedemikian sakral, diawali dengan shalat magrib berjamaah. Aula pertemuan disulap menjadi mushalla bagi semua yang hadir pada saat itu. Dilanjutkan dengan khataman Al Qur'an 30 Juz . Seluruh yang hadir diberikan batasan dalam pembacaan Al Qur'an tersebut, sehingga dengan cepat khataman Al Qur'an 30 Juz bisa diselesaikan, lalu diteruskan dengan shalat Isya berjamaah.

Setelah shalat Isya dilaksanakan, Haflah Tilawtil Qur'an menjadi agenda selanjutnya di aula Kantor Kemenag Kab. Lombok Tengah dengan menghadirkan langsung para hafidz-hafidz Qur'an yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. Nuansa kedamaian bertebaran dalam pelaksanaan Haflah Tilawatil Qur'an tersebut. Seluruh yang hadir hanyut terbawa merdunya lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an. (Ins cancer) 

67
Share :

INFORMASI LAINNYA