Menjalin Hubungan Yang Baik Untuk Semua Umat Beragama

Jumat, 05 Januari 2018 09:07

Menjalin Hubungan Yang Baik Untuk Semua Umat Beragama

Mataram _ Inmas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin beserta jajarannya bersilaturrahmi ke umat Nasrani setelah melaksanakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru umat Nasrani .Silaturrahmi di pusatkan di Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat “Bethel” Cakranegara Kota Mataram beberapa hari yang lalu.

Kepala Ka.Kanwil Kemenag Prov.NTB H. Nasaruddin beserta jajarannya menjalin hubungan yang baik antara umat Nasrani setelah merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan suasana yang kondusif aman dan damai.

Selanjutnya Ka.Kanwil Kemenag NTB H. Nasaruddin berharap suasana yang kondusif aman dan damai ini harus terus dipertahan bersama agar Nusa Tenggara Barat ini maju bersaing  dengan negara-negara lain, saling hargai menghargai, dan saling hormat menghormati ungkapnya.

Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat mendukung semua kegiatan keagamaan ini dan menjadi pemikiran untuk dirancang secara sistematis, unggul, terukur dan berjalan dengan baik sehingga semua keinginan kita berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov.NTB H. Nasaruddin bahwa " Kita semua ingin maju, damai dan nyaman di tempat kita masing-masing dan menjadi pemikiran,kewajiban juga salah satu keharusan kita untuk melindungi semua agama dan melayani masyarakat NTB termasuk rumah ibadah ini yang menjadi perhatian pemerintah provinsi dan pusat.

Akhirnya Ka.Kanwil Kemenag Prov.NTB mengajak kepada seluruh jajarannya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis diantara umat beragama dengan tujuan memberikan semangat dan gairah kepada umat Nasrani yang baru saja merayakan Hari Natal dan Tahun Baru, dengan harapan semoga  di tahun yang baru ini bisa membangun kedamaian yang lebih baik lagi.

Muhamad …….

 

 

 

45
Share :

INFORMASI LAINNYA