Puncak Acara HAB ke 72 Di Kemenag Kab. Lombok Tengah Digelar Dengan Penuh Kemeriahan

Jumat, 05 Januari 2018 09:51

Puncak Acara HAB ke 72 Di Kemenag Kab. Lombok Tengah Digelar Dengan Penuh Kemeriahan

Praya_Inmas, Rentetan acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 72 kemarin adalah puncaknya. Dengan penuh khidmat acara tasyakuran dirayakan di Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah. Acara tasyakuran ini merupakan bagian akhir dari beberapa acara yang telah dilaksanakan. Kamis, 4 Januari 2018 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah seluruh jajaran di Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah hadir tumpah ruah dalam acara tersebut.

Hadir pula dalam acara tersebt, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasaruddin, M.Pd, Kabag Tu Drs. H. Sirojuddin, Kabid PHU, Kabid Pakis, Kabid Pendidikan Madrasah, Kasubag Ortala, Kasubag KUB & Humas, serta ibu Ketua pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB, Hj. Ahyani Nasaruddin serta  pengurus DWP Prov. NTB lainnya lagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah Drs. H. Haryadi Iskandar dalam kata pengantar yang disampaikan mengucapkan terima kasih atas perkenan bapak Kakanwil Prov NTB beserta jajarannya untuk hadir dalam acara tasyakuran HAB ke 72 kali ini.

Sementara di kesempatan lain, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB, Drs. H. Nasruddin, M.Pd dalam sambutannya mengingatkan bahwa dengan usia yang sudah mencapai usia ke 72, maka kita semua yang bekerja di Kementerian Agama harus lebih mampu dan lebih dewasa lagi dalam melayani masyarakat, karena posisi kita yang bekerja melayani masyarakat adalah suatu kehormatan, maka jagalah kehormatan tersebut agar dapat menjadi suatu kebanggan bagi anak cucu kita kelak. Drs.H. Nasaruddin juga menekankan kembali bahwa dalam pelayanan ke masyarakat hendaknya benar-benar diniati dalam artian, bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Selain itu dengan tiga hal yaitu, bekerja dengan cerdas, bekerja dengan keras dan tuntas dan bekerja dengan ikhlas. Maka dengan inilah semua yang menjadi kendala dapat kita lewati dengan baik.(ins cancer)

211
Share :

INFORMASI LAINNYA