Segera Serapan Anggaran Sesuai Dengan Ketentuan dan Pemanfaatan

Senin, 08 Januari 2018 13:57

Segera Serapan Anggaran Sesuai Dengan Ketentuan dan Pemanfaatan

Mataram_Inmas,  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggaara Barat H. Nasaruddin menyerahkam Daftar Isian Pengguna Anggaran ( DIPA ) kepada masing-masing Kepala Bidang Senin 08/01-2018 di Aula Utama Kantor Wilayah Kemenag NTB di damping Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin.

Kepala Kanwil Kemenag NTB H. Nasaruddin sengaja serahkan lebih awal DIPA tersebut agar segera dicairkan untuk serapan anggaran kedepan guna bersaing dengan daerah – daerah lain dan berharap kepada penerima DIPA agar bersemangat dalam bekerja menyiapkan perangkat-perangkat yang berkaitan dengan percepatan serapan anggaran.

Kepala Kanwil Kemenag NTB H. Nasaruddin menekankan kepada Kepala-Kepala Bidang agar disampaikan kepada masing-masing Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) agar lebih ditingkatkan lagi serapan anggarannya terlebih lagi dalam hal pelaporannya agar diupayakan untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan selalu dipertahankan.

Ka. Kanwil Kemenag NTB Nasaruddin berharap tahun 2018 ini melakukan langkah-langkah percepatan serapan anggaran dan terus ditingkatkan penggunaan DIPA yang diterima dan yang dipergunakan agar sesuai dengan ketentuan dan sesuai pula pemanfaatannya.

Selanjutnya Kakanwil berharap agar bekerja dengan lebih fokus juga lebih terukur dalam penggunaan anggaran,  bekerja dengan lebih sistematis agar tidak melakukan pekerjaan  diluar ketentuan yang berlaku, demikian yang ditekankan oleh  orang nomor satu  Kanwil Kemenag NTB.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin meminta kepada masing-masing Kabid nama para  Pejabat  Pembuat Komitmen ( PPK ) dan Bendahara pengelola anggaran karena akan segera di SK – kan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag NTB H. Nasaruddin. Muhamad……..

 

 

 

 

 

29
Share :

INFORMASI LAINNYA