I Wayan Widra – Kerja Fokus Dan Terencana

Selasa, 09 Januari 2018 09:46

I Wayan Widra – Kerja Fokus Dan Terencana

Mataram INMAS,_Bidang Bimbingan Masyarakat Hindu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar Rapat Koordinasi lengkap bersama seluruh Kepala Seksi dan Staf lingkup Bimas Hindu setelah menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang diserahkan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB kemarin (Senin, 8-1-2018) di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Prov. NTB.

 

Dalam memenuhi kebutuhan perangkat pelaksanaan dan pengelolaan Anggaran Bidang Bimas Hindu yang diminta Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin untuk segera di SK-kan, Kepala Bidang Bimas Hindu I Wayan Widra menggelar Rapat Koordinasi lengkap dalam mengambil kebijakan untuk memenuhi permintaan tersebut.

 

“Saya minta untuk bekerja lebih cepat dalam penyerapan anggaran” kata I Wayan Widra, “Apa yang perlu direvisi segera melakukan revisi” lanjut Beliau, dan yang paling penting I Wayan Widra meminta kepada seluruh Stafnya untuk membuat Time Scedule Kegiatan dengan maksud untuk mengurangi kesalahan dan pelaksanaan tugas yang terencana.

 

“Apa yang sudah kita raih di tahun 2017 dapat dipertahankan, bahkan kalau bisa pada tahun anggaran 2018 ini bisa lebih dari tahun 2017” pesan dan permintaan I Wayan Widra kepada peserta Rapat Koordinasi.

 

Rapat dilaksanakan di Ruang Kepala Bidang Bimas Hindu (Selasa, 9-1-2018) dari Jam : 08.00 sampai dengan 09.00 Wita. (agung - miq olah)

 

46
Share :

INFORMASI LAINNYA