Pembubaran Panitia HAB Penuh Kehangatan Dan Kebersamaan

Minggu, 14 Januari 2018 14:42

Pembubaran Panitia HAB Penuh Kehangatan Dan Kebersamaan

Mataram INMAS,_Terbentuknya sebuah Panitia tentu akan diakhiri dengan pembubarannya, demikian juga Panitia Hari Amal Bhakti Ke-72 Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dibubarkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasruddin setelah 10 (sepuluh) hari  berahirnya pelaksanaan peringatan HAB Ke-72 dengan lancar dan sukses.

 

Pembubaran Panitia HAB ini juga dihajatkan sebagai sarana refresing setelah para Karyawan/wati lingkup Kementerian Agama Provinsi NTB disibukkan dengan berbagai aktivitas rutin serta tugas dan tanggung jawab melaksanakan kegiatan-kegiatan menyongsong hari jadinya Kementerian Agama yang diahiri dengan upacara puncak pada 3 Januari 2018 beberapa hari yang lalu.

 

“Terima kasih kepada Panitia dan seluruh Satker yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan HAB Ke-72 Kementerian Agama Provinsi NTB dari awal sampai kegiatan puncaknya pada Upacara Bendera 3 Januari kemarin” ucap H. Nasruddin mengawali sambutannya pada acara Pembubaran Panitia HAB Ke-72 Kemenag Provinsi NTB di PHI Narmada (Ex. PKP Narmada) kemarin Sabtu, 13 Januari 2018.

 

Pembubaran Panitia ini selain dihadiri seluruh Panitia juga diikuti oleh seluruh Karyawan/wati Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB yang dikemas dengan sederhana yang dimeriahkan oleh suara emas dari para Pejabat Kemenag dan Karyawannya secara bergiliran dimana kebersamaan yang penuh dengan kekeluargaan yang begitu hangat ini juga dihadiri Irjen Kementerian Agama RI.

 

“Semua bentuk kegiatan HAB tahun 2018 ini dari berbagai jenis lomba sampai Upacaranya kami tidak menggunakan Anggaran Negara, kami menggunakan anggaran yang kami kumpulkan dari kantong pribadi ditambah dengan sumbangan sponsor dari mitra kerja kami” tambah H. Nasruddin dalam penjelasannya terutama kepada rombongan Irjen yang sempat hadir di acara pembubaran ini. (miq olah)

47
Share :

INFORMASI LAINNYA