Jangan Pernah Merasa Kecil Dan Rendah

Jumat, 19 Januari 2018 11:17

Jangan Pernah Merasa Kecil Dan Rendah

Mataram INMAS,_Penyerahan Surat Keputusan (SK) tenaga Non Pegawai Negeri Sipil sangat ditunggu bagi Pegawai Non PNS (Honorer, Red.) dibawah naungan Ikhlas Beramal (Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat) diserahkan secara simbolis oleh Kepala Sub Bagian Umum Lalu Muhammad Amin di ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB pagi ini (Jum’at, 19-1-2018).

 

Penyerahan Surat Keputusan ini selain disaksikan oleh Pegawai Non PNS yang diberikan SK juga disaksikan Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin yang sebelumnya para Pegawai Non PNS ini menyatakan kesanggupan dan menerima aturan yang berlaku melalui Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas mateai 6000.

 

Surat Pernyataan yang dibuat oleh Pegawai Non PNS ini selain menyatakan bersedia ditugaskan dan patuh menjalankan kewajiban yang diperintahkan oleh Kasubag Umum Kanwil Kemenag Provinsi NTB, juga menyatakan apabila saya tidak melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan/atau tidak masuk kerja tanpa keterangan selama 3 (tiga) kali akan diberikan surat peringatan bagi yang bersangkutan, dan dalam pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya atas kemauan sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

 

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin dalam arahannya menyatakan bahwa mereka ini (Pegawai Non PNS, Red.) sangat berperan dalam membantu semua kegiatan yang ada di Kanwil Kemenag Provinsi NTB, “Bapak adalah orang yang sangat berperan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, maka jangan pernah merasa kecil dan rendah diri” tutur H. Sirojudin mengawali arahannya kepada sekitar 35 orang Pegawai Non PNS di Kanwil Kemenag Provinsi NTB ini.

 

Lebih lanjut H. Sirojuddin mengajak semua kita untuk menanamkan rasa memiliki pada diri kita, “Walaupun belum PNS, namun mari kita Bersama-sama merawat kantor ini, tanamkan pada diri kita rasa memiliki untuk menjaga kantor ini dari segala bentuk keamanannya” pinta H. Sirojuddin kepada seluruh Pegawai Non PNS yang diserahkan SK-nya sebagai bukti pisik kalau mereka sangat dibutuhkan tenaganya di Kantor ini.

 

“Apa yang kita rencanakan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya tidak akan dapat terwujud tanpa ada kerjasama diantara kita, kekonpakan yang sudah berjalan ini mari kita pertahankan untuk menjadi lebih baik” pungkas H. Sirojuddin dalam menutup arahannya, selanjutnya L. Muhammad Amin menyerahkan Surat Keputuysan (SK) bagi para Pegawai Non PNS. (miq olah)

290
Share :

INFORMASI LAINNYA