Perpisahan ASN Kemenag Kab.Sumbawa

Rabu, 31 Januari 2018 13:38

Perpisahan ASN Kemenag Kab.Sumbawa

Inmas_MAN 1 Sumbawa, Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa melaksanakan acara  Perpisahan salah satu ASN pada Kantor Kementerian Agama . Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pensiun  tersebut atas nama Ahmad.P yang  telah mengabdi sebagai ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa selama lebih kurang 31 tahun  yaitu sejak tanggal 1 Maret 1985 

Sekapur Sirih yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs.H.Sukri M.Si bahwa Pensiun ini merupakan hal yang yang harus dilalui semua ASN, mau tidak mau dan suka tidak suka  sebagai salah satu bentuk pengabdian  terhadap organisasi dan dengan perpisahan ini diharapkan tetap melakukan silaturrahmi jangan sampai terputus oleh karena pensiun..

Acara ini dihadiri oleh Kepala kantor Kementerian Agama , Kepala Sub Bag Tata Usaha, Kasi dan Penyelenggara Syariah, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, Kepala Madrasah, Karyawan /karyawati Kantor Kementerian Agama  dan Dharma Wanita Persatuan Agama.

Kepala Kemenag juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik sekaligus secara pribadi selaku pimpinan menyampaikan permintaan maaf apabila selama Ahmad P bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa ada kesalah pahaman dalam tutur kata maupun sikap baik itu disengaja maupun tidak disengaja. 

Dalam kesempatan yang sama saudara Ahmad P atau yang biasa disapa Mek, menyampaikan kesan-kesan selama bertugas di Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa . Ahmad P menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dan meminta maaf kepada semua pegawai yang ada di Kemenag Kabupaten Sumbawa ini apabila  selama bertugas di sini ada kesalah pahaman dalam tutur kata atau tingkah laku yang menyinggung perasaan. Selanjutnya Ahmad P menyampaikan pepatahnya " Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, apabila ada umur panjang kita akan berjumpa lagi ".__(joko)




94
Share :

INFORMASI LAINNYA