Kanwil Kemenag NTB Menggelar Rapat Pemantapan Rapat Kerja ( Raker ) Tngkat Provinsi Tahun 2018

Jumat, 09 Februari 2018 16:41

Kanwil Kemenag NTB Menggelar Rapat Pemantapan Rapat Kerja ( Raker ) Tngkat Provinsi Tahun 2018

Mataram _ Inmas, Rapat Pemantapan Rapat Kerja ( Raker ) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018 dilaksanakan di Ruang Utama Kantor Wialayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Jum’at Tanggal 9 Pebruari 2018 dihadiri Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh ( PHU ), H. M. Ali Fikri, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan H. Faturrahman, dan beberapa pejabat  lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

Pada saat menyampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Rapat Kerja ( Raker ) H. M. Ali Fikri mengatakan bahwa pelaksanaan rapat kerja tahun ini berbeda dengan pelaksanaan dari tahun-tahun sebelumnya. Sistim pelaksanaan penyampaian materi tahun ini sederhana tetapi ketua panitia menekankan kepada seluruh panitia agar mempersiapkan pendamping untuk narasumber. Selain itu H.M. Ali Fikri mengajak seluruh panitia untuk kekompakannya terkait dengan persiapan bahan-bahan rapat kerja. Masing-masing bidang panitia mempersiapkan dan memberikan masukan kepada narasember-narasumber masing-masing bidang tersebut program-program utama atau prioritas program rapat kerja tahun 2018/2019.

H. M. Ali Fikri berkeyakinan bahan rapat kerja telah dipersiapkan oleh Bagian Perencanaan tetapi ditegaskannya bahwa sebagai ketua panitia yang dipercayakan padanya maka ia akan mempelajari sebelum pelaksanaan raker sebagai bahan pertimbangan dan ditegaskannya kembali bahwa kegiatan ini merupakan kerja tim untuk kerjasama mensukseskan semua kegiatan tentang pelaksanaan raker. Untuk kelancaran dan kenyamanan kegiatan ini terkait dengan akomodasi seperti penginapan peserta rapat kerja agar disiapkan sesuai dengan rapat kerja tegasnya.

Selanjutnya terkait dengan jadwal kedatangan Komisi Delapan DPR RI M. Ali Tahir maka HM. Ali Fikri mengkofirmasikan langsung kepastiannya bisa hadir atau tidak berhubung saat ini Komisi Delapan sedang berada di Arab Saudi sehingga untuk mengantisipasi maka akan  diatur jadwalnya, tegas HM.Ali Fikri.

Pelaksaksanaan kegiatan raker akan berlangsung di Hotel Astoria  selama tiga hari sejak tanggal 13 sampai dengan 15 Pebruari 2018.  Semoga semua berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Amin...  Muhamad……..

 

 

 

 

 

95
Share :

INFORMASI LAINNYA