RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN TIM AUDIT IRJEN LINGKUP KEMENAG SUMBAWA

Sabtu, 10 Februari 2018 07:10

RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN TIM AUDIT IRJEN LINGKUP KEMENAG SUMBAWA

Sumbawa Besar – Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Drs. H.Sukri, M.Si di dampingi oleh Kasubag TU Mahmud, S.Ag dan Perencanaan  M.Firdaus, S.KH,M.Pd memipin rapat persiapan Audit Tim Irjen Rabu, 07/2-18 di aula Kemenag Sumbawa.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs.HM.Fikri, M.Pd.I, semua  Kepala MAN dan Kepala  MTs.N Lingkup Kemenag  Kabupaten Sumbawa.

Dalam arahan Kepala Kantor Kemenerian Agama Kabupaten Sumbawa H. Sukri berharap agar semua Dokumen yang berkaitan dengan Laporan Kegiatan dan Laporan pertanggungjawaban Keuangan maupun yang berhungan dengan BMN agar dapat di persiapkan kelengkapannya sesuai dengan kebutuhan sehingga Tim Audit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik tidak ada kendala yang signifikan. tegasnya.

Kunjungan Tim Audit ini dalam rangka mengevaluasi semua Program program yang sudah di laksanakan sepanjang tahun 2017 maupun tahun tahun sebelumnya, di perkirakan Tim Audit akan berada di Kabupaten Sumbawa 14 hari ke depan dari tanggal 14 s/d  27 Pebruari  2018 karena itu H.Sukri berharap kepada semua  Kepala Madrasah agar dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik kepada Tim Audit.  Di akhir arahannya H.Sukri juga menyampaikan terima kasih kepada  semua Kepala Madrasah karena memiliki Komitmen yang kuat dan tidak pernah bosan  untuk membangun dan memajukan Madrasah. ( Alim )

74
Share :

INFORMASI LAINNYA