H. Nasruddin – Rencanakan Program Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Senin, 12 Maret 2018 13:02

H. Nasruddin – Rencanakan Program Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Selong INMAS,_Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin memaparkan materi tentang kebijakan Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat pada kegiatan Musyawarah Perencanaan (Musrencan) Tingkat Kabupaten Lombok Timur di Lesehan Al-Bahra Sawe Selong Lombok Timur.

 

Kegiatan Musrencan di Tingkat Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur diikuti sekitar 40 orang peserta yang terdiri dari Kepala KUA Kecamatan, Kepala Satker dan Operator Keuangan khususnya di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.

 

Dalam pemaparan materinya Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta musrencan, “Jangan merencanakan program yang tidak mampu untuk dilaksanakan agar dalam pertanggungjawabannya tidak mengalami kesulitan terutama dalam melengkapi kelengkapan administrasinya” ungkap H. Nasruddin dalam penyampaian materinya.

 

Selanjutnya H. Nasruddin menyampaikan bahwa semua jenis kegiatan kita terus dipantau oleh Lembaga keuangan, “Semoga di Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur tidak mendapatkan hal-hal yang tidak dapat diselesaikan” harap H. Nasruddin, “Kita sama-sama berkepentingan dalam membantu kebutuhan dari kedua belah pihak, baik dari kita sendiri maupun dari Pemeriksa Keuangan tersebut” tambah H. Nasruddin, Kami yakin yang hadir saat ini adalah actor-aktor penting dalam melaksanakan terutama pengadministrasian pertanggung jawaban dalam penggunaan keuangan negara ini.

 

H. Nasruddin juga mengingatkan semua ASN khususnya di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur agar menjauhkan diri dari kegiatan pilkada, “Bermainlah dengan permainan yang baik, tidak membuat kegaduhan, dukung yang akan menang dengan pandai pandailah meneropong siapa yang akan menjadi Pimpinan kita khususnya di Daerah nanti” ungkap H. Nasruddin dalam menutuppemaparan materinya pada kegiatan Musrencan Tingkat Kabupaten Lombok Timur khususnya pada Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur .

 

“Selamat bermusyawarah, semoga dalam musyawarah ini bermanfaat sehingga semuanya akan menjadi baik dalam melaksanakan tugas dari Pemerintah” ungkap H, Nasruddin dalam mengahiri pemaparan materinya. (miq olah)

69
Share :

INFORMASI LAINNYA