Silaturrahim MTsN 3 Barito Kuala ke MTsN 1 Lombok Tengah

Senin, 12 Maret 2018 14:52

Silaturrahim MTsN 3 Barito Kuala ke MTsN 1 Lombok Tengah

Praya_Inmas, Dalam rangka menjalin persaudaraan dengan MTsN I Lombok Tengah maka pada hari Jumat, 9 /3/2018,  MTsN 3 Barito Kuala mengadakan kunjungan silaturahim bersama jajarannya. Ikut dalam silaturahim tersebut, Kepala MTsN 3 Barito Kuala dan seluruh waka Madrasahnya.

Dalam silaturahim tersebut hadir pula menyambut para tamu tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Tengah  Drs. H. Haryadi Iskandar, Kasubag TU, Drs. H. Lalu Asy’ari, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Muh. Azuddin, S.Ag, seluruh Kepala Madrasah Negeri dari semua jenjang pendidikan se Kabupaten Lombok Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah dalam sambutannya berharap agar silaturrahim ini bisa terus terjalin, dan moga bisa menjadi sarana sharing terhadap program-program yang ada, agar tercapainya kegiatan proses belajar mengajar dengan yang diharapkan bersama. Dan pertemuan ini sebagai upaya menyatukan kata yang utuh demi meningkatan  mutu madrasah menuju madrasah yang hebat bermartabat.

Dilain kesempatan  Kepala MTsN 3 Barito Kuala mengungkapkan kegembiraannya karena bisa melakukan silaturahim dengan seluruh jajaran MTsN I Lombok Tengah. " Di awal kunjungan saya sebelumnya ke Lombok , ketika itu saya melewati MTsN Model Praya pada waktu itu, dan melihat kemegahan gedung MTsN I Lombok Tengah. Ketika itu saya berikhtiar, bahwa saya dan jajaran saya harus bisa melakukan silaturahim ke MTsN I Lombok Tengah untuk lebih dekat dan mengenal MTsN I Lombok Tengah. Dan alhamdulilah harapan itu kini sudah tercapai. Semoga apa yang telah kami dapat disini, bisa kami transferkan ke MTsN 3 Barito Kuala nantinya", ujar Kepala MTsN 3 Barito Kuala.

Muliadi, M.PdI, Kepala MTsN I Lombok Tengah dalam paparan sekilas tentang MTsN I Lombok Tengah menyatakan bahwa pada saat ini jumlah siswa MTsN I Lombok Tengah berjumlah 1300 orang. Dengan kapasitas seperti ini, kami dituntut untuk benar-benar bisa memberikan yang terbaik bagi siswa didik kami, dan ini tidak lain karena besarnya dukungan dan kepercayaan masyarakat Lombok Tengah, dan inilah modal utama dan terbesar kami. Dan kunjungan MTsN 3 Barito Kuala adalah salah satu penyemangat kami untuk selalu dan terus meningkatkan kualitas madrasah khususnya MTsN I Lombok Tengah.  (Ins cancer)

165
Share :

INFORMASI LAINNYA

Worshop Humas
Minggu, 30 September 2012 15:57