IMTAQ TERPADU MIN 2,MTSN 2 DAN MAN 2 LOTENG,Menabur Kebersamaan

Selasa, 13 Maret 2018 09:00

IMTAQ TERPADU MIN 2,MTSN 2 DAN MAN 2 LOTENG,Menabur Kebersamaan

 MTSN 2 Loteng_Inmas, Kegiatan Imtaq di Tiga Madrasah yakni : MIN 2, MTSN 2 Dan MAN 2 Lombok Tengah kembali dilaksanakan bersama pada hari Jum'at  tanggal 9 Maret 2018. Bertempat di halaman Madrasah MTSN 2 Loteng kali ini diikuti oleh segenap  civitas Tiga Madrasah tersebut.Guru,staf,siswa-siswi dan anggota Komite serta beberapa Tokoh Masyarakat berbaur melantuntak ayat-ayat Allah.

Dalam suasana khidmat dan penuh kebersamaan Kepala MTSN 2 Loteng H.Abd Fatah,M.Pd dalam  sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Keluarga Besar MIN 2, MAN 2  Loteng  Anggota Komite Tiga Madrasah serta para tokoh masyarakat yang berkenan menghadiri kegiatan Satu Bulanan tersebut. Lebih Lanjut Abd.Fatah menambahkan bahwa kegiatan Imtaq Bersama merupakan wadah silaturahim segenap keluarga besar Tiga Madrasah yang harus terus dipertahankan dan dilaksanakan.

Dr.Muallip selaku Kepala MAN 2 Lombok Tengah dalam tausyiahnya menguraikan pentingnya silaturrahim dan membiasakan siswa-siswi untuk melaksanakan kegiatan -kegiatan positif seperti kegiatan membaca Yasiin,Sholat Dhuha Dan Sholat Dzuhur Berjama'ah.

 Kegiatan Imtaq kali ini seperti bulan-bulan sebelumnya diisi dengan Pembacaan Surah Yasin, Asmaul Husna Bersama dan Pidato Tiga atau Empat Bahasa yang dibawakan oleh siswa-siswi Tiga Madrasah tersebut. Kepala MIN 2 Lombok Tengah Mahrup,M.Pdi dalam kesempatan yang sama di sela-sela acara menjelaskan pentingnya acara atau kegiatan seperti Imtaq Terpadu ini sebagai ajang memupuk kebersamaan dan kekompakan antar Civitas Tiga Madrasah. Acara Imtaq ini dihiasi juga dengan tampilan siswa-siswi MTS N 2 Loteng yakni Hadrah dan group Qosidah. Kegiatan Imtaq ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin Ketua Komite Terpadu TGH.Irfan Khalil.   Odink284



71
Share :

INFORMASI LAINNYA