Kemenag KLU Menyelenggarakan Musrencan Tahun 2019

Jumat, 13 April 2018 17:09

Kemenag  KLU Menyelenggarakan  Musrencan  Tahun  2019

Gangga,Inmas. Dalam rangka persiapan penyusunan anggaran tahun 2019 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara mengambil start lebih awal mengadakan kegiatan Musrencan ( Musyawarah Perencanaan ) yang dilaksanakan di Aula Gedung PSBB MAN 2 Mataram, Rabu, 11 April 2018. Dari laporan ketua panitia Yusro,SE.I dalam pidatonya mengungkapkan bahwa kegiatan Musyawarah Perencanaan ini diharapkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara dapat menyusun program – program dan rencana kerja untuk tahun berikutnya sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang berkembang.

Kegiatan pembukaan Kegiatan Musyawarah Perencanaan ( Musrencan ) dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov NTB H.Nasrudin,S.Sos,M.PdI didampingi Kepala Kankemenag Kab. Lombok Utara H.Muksin, SH, M.PdI dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag KLU Suparlan, S.Pd,M.Si serta  diikuti oleh 30 ( Tiga Puluh ) orang peserta terdiri dari unsur ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara serta seluruh kepala KUA se Kab. Lombok Utara. Adapun narasumber kegiatan Musrencan ini berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov NTB yaitu Kepala Kantor Wilayah Kankemenag Prov NTB H.Nasrudin,S.Sos,M.PdI, Kepala Kantor Kemenag Kab. Lombok Utara H.Muksin,SH,M.PdI, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara serta Kepala Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov.NTB. Kegiatan musyawarah Perencanaan tingkat kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara dilaksanakan selama 2 ( dua ) hari mulai tanggal 11 s.d 12 April 2018.

Lebih lanjut Yusro,SE.I menyampaikan bahwa materi musyawarah Perencanaan ini antara lain , Kebijakan Kementerian Agama dalam Penyusunan Anggaran, Program prioritas Kementerian Agama  kab.Lombok Utara Tahun Anggaran 2019-2020, Arah Program Kerja Kementerian Agama Tahun Anggaran 2019-2020 serta kebijakan Pemerintah Daerah dalam Penyusunan Anggaran.

Harapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov NTB H.Nasrudin,S.Sos,M.PdI dalam sambutannya bahwa kegiatan yang dilaksanakan 2 hari ini akan menentukan masa depan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara di tahun 2019 dan dalam penyusunan anggaran disesuaikan dengan kemampuan dan jangan  sampai merencanakan kegiatan yang tidak masuk akal. ( Mus Jonggat )


 

63
Share :

INFORMASI LAINNYA