ASN Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah Dituntut Untuk Terus Meningkatkan Kinerjanya

Senin, 07 Mei 2018 18:49

ASN Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah Dituntut Untuk Terus Meningkatkan Kinerjanya

Praya_Inmas, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah, Hari ini, Senin, 7/5/2018 dituntut untuk terus meningkatkan kinerjanya, demi tercapainya Kementerian Agama yang bersih melayani, hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah, Drs. H. Haryadi Iskandar dalam apel awal bulan yang dilaksanakan di MTsN I Lombok Tengah. Apel diikuti  seluruh kepala seksi, kepala madrasah, kepala KUA, Penghulu, Penyuluh, karyawan Kantor Kemenag Kab. Lombok Tengah serta seluruh guru, pegawai dan  siswa-siswi MTsN I Lombok Tengah.  

Dalam apel yang juga dikuti seluruh pengawas pendidikan madrasah dan pendidikan agama Islam , H. Haryadi menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut ramadhan  tahun ini, marilah kita terus meningkatan kinerja kita, jangan sampai karena puasa membuat kita kendor dalam pelayanan publik. Ini sangat penting kita ingatkan karena, semakin waktu, kementerian Agama semakin dituntut untuk lebih baik dalam menigkatkan mutu pelayanan publik.

H. Haryadi juga menngungkapkan beberapa program yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Ramadhan, diantaranya mengharapkan partisipasi seluruh ASN Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah untuk mewakapfkan Alquran dengan rincian masing-masing ASN satu Al Quran, Dari Al Quran yang terkumpul nantinya akan kita salurkan ke beberapa masjid, mushalla, pesantren , ormas yang memang membutuhkannya. Karena selama ini, dari persediaan Al Quran yang ada, masih sangat jauh dari yang kita harapkan untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan semoga dengan in bisa menanggulangi kekurangan yang ada selama ini.

Selain itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Lombok Tengah juga mengharapkan partisipasi dari ASN yang memiliki kemampuan yang lebih untuk bisa menginfakkan sedikit hartanya kepada anak yatim piatu yang akan dilaksanakan penyerahan sumbangannya sebelum bulan ramadhan artinya minggu-minggu ini. Pengumpulan anak yatim piatu ini akan dikoordinir oleh Kepala satker yang ada. Dan semoga dengan bantuan dari kita semua, akan memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak yatim piatu dalam menyambut ramadhan nantinya. (ins cancer)

499
Share :

INFORMASI LAINNYA