H. Ali Fikri – Semua Berproses, Intinya Berjalan Sesuai Dengan SOP

Selasa, 15 Mei 2018 22:04

H. Ali Fikri – Semua Berproses, Intinya Berjalan Sesuai Dengan SOP

Mataram INMAS,_”Menjelang pelunasan Ongkos Naik Haji (ONH) Tahap ke-2 akan dibuka, maka kami (Bidang PHU Kanwil Kemenag NTB) terus berupaya untuk mengadakan pengecekan pasport dan melengkapi kelengkapan persyaratan administrasinya agar pekerjaan kami tidak menumpuk” ungkap Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Ali Fikri yang ikut serta berbaur Bersama bawahannya untuk mengecek kesiapan passport Jamaah yang akan diberangkatkan tahun ini (1439 H/2018 M, Red.), “Kami bekerja tanpa mengenal hari libur” tambah H. Ali Fikri.

 

Pelunasan Tahap Ke-2  akan dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 25 Mei 2018 dengan Nominasi Berhak Lunas Tahap II Tahun 1439 H/2018 M Provinsi Nusa Tenggara Barat (Embarkasi Lombok) yang dikeluarkan oleh Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Kementerian Agama RI sebanyak 535 orang yang tersebar di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat, (Data Jamaah dapat dilihat di “Informasi Penting” dalam website Kemenag NTB di : ntb.kemenag.go.id)  

 

“535 orang yang berhak lunas tahap ke-2 ini adalah Jamaah Calon Haji yang GAGAL SISTEM, STATUS HAJI, Pendamping LANSIA Lunas Tahap I, Suami/Istri Terpisah, Anak Orangtua Terpisah, Lansia, Pendamping Lansia dan Jamaah Calon Haji Cadangan” tegas H. Ali Fikri saat dikonfirmasi Humas terkait pembukaan Pelunasan ONH Tahap Ke-2 ini.

 

Hal tersebut diatas adalah merupakan latar belakang sehingga seluruh Staf Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi NTB memberlakukan 7 hari dalam seminggu menjadi hari kerjanya, “Kalau kami tidak menyelesaikannya sekarang kapan lagi, dan jika dibiarkan maka pekerjaan kami menjadi semakin menumpuk yang dapat berakibat patal dalam pelaksanaan pemberangkatan nanti” tutur H. Ali Fikri, “Semua tahapan ini berproses, intinya berjalan sesuai dengan SOP” tambahnya dengan tegas. (miq olah)

 

Direlease oleh : Lalu Abdullah

Disetujui : H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas)

46
Share :

INFORMASI LAINNYA