Juara I KSM 2018 Dari MA NW Alas Barat

Selasa, 22 Mei 2018 11:53

Juara I KSM 2018 Dari MA NW  Alas Barat

Inmas MAN 1 Sumbawa_ Baru kali ini MA NW Alas Barat berhasil menjuarai Kompetisi Scient Madrasah (KSM) yang diikuti seluruh Madrasah Tingkat Kabupaten Sumbawa. Lewat Prestasi Siswi Evariani yang masih duduk dibangku kelas 10 MA NW Alas Barat terdaftar sebagai Juara 1 Tingkat Kabupaten Sumbawa Tahun 2018 pada Mata Pelajaran Ekonomi. Evariani anak dari Zaenuddin beralamat di desa Gontar Kecamatan Alas Barat ini telah mampu memperjuangkan nama MA NW Alas Barat untuk maju selanjutnya pada KSM Tingkat Provinsi nantinya.

Tidak sis-sia pengorbanan para tenaga pendidik yang telah begitu keras berjuang membangun nama MA NW Alas Barat agar setara dengan sekolah-sekolah maju lainnya pada bidang pendidikan. Ini terbukti pula dengan prestasi-prestasi lain yang telah diraih pada event-event sebelumnya yang telah mempersembahkan  berbagai piala dan penghargaan lainnya untuk MA NW Alas Barat. Jarak tempuh yang dibutuhkan dari Alas menuju Sumbawa rata-rata 2 jam jika kondisi cuaca dalam keadaan normal, meski demikian peserta KSM MA NW Alas Barat tetap bertekad untuk dapat mengikuti ajang KSM tersebut sehingga mengakibatkan keterlambatan waktu kehadiran, mengingat KSM dimulai pada pukul 07.30  waktu Sumbawa.

Wakamad kesisiwaan Bapak Ahmad Fathoni, S.Ag yang dalam hal ini selaku pendamping yang ditemani Ibu Arianti S.Pd menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada semua fihak yang telah mendukung dan memberikan motivasi sehingga Evariani berhasil Lolos sebagai juara 1 KSM Tingkat kabupaten Sumbawa khususnya kepada Guru Pembina Ekonomi Ibu Sri Wahyuni SE dan tentunya kepada pimpinan MA NW Alas Barat Ibu Dra. Partati yang telah berjuang pula memberikan suport setinggi-tingginya kepada sang juara. Ibu pimpinan berharap agar kedepan MA NW Alas Barat akan lebih banyak lagi mengukir prestasinya demi mengangkat nama MA NW Alas Barat.___(joko) 

136
Share :

INFORMASI LAINNYA