Kemenag Lobar Mengadakan Rapat Evaluasi KUA se kab.Lombok Barat

Senin, 04 Juni 2018 20:34

Kemenag Lobar Mengadakan Rapat Evaluasi KUA se kab.Lombok Barat

Kemenag Lobar _ InmasRapat Evaluasi Kinerja dan Penyerapan Anggaran DIPA 2018 oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kab.Lombok Barat terhadap kinerja dan Penyerapan DIPA Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kab.Lombok Barat hari ini Senin, 04 Juni 2018 berlangsung di Aula Kankemenag Lobar. Rapat dengan Agenda Pembahasan BOP, Absensi,serta Etos Kerja Pegawai KUA ini dipandu oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Lobar  Drs.H.Safaruddin,M.Ag, selanjutnya Kepala Kantor Kemenag Lobar H.Jaelani,S.Pd,M.Pd  membuka sekaligus memberikan Arahan ,Himbauan serta beberapa pesan yang berkaitan dengan Lomba KUA  Tingkat Provinsi NTB .

Dalam Arahan dan Himbauannya Kakankemenag Lobar menekankan tentang pentingnya Kedisiplinan Kerja baik Kehadiran Para ASN /Pegawai Kepulangan yang tepat waktu juga kedisiplinan dalam memberikan laporan Kinerja, Laporan Peristiwa Nikah, Laporan PNBP sampai Laporan Absensi yng harus diserahkan tepat waktu, karena semua laporan tersebut nantinya akan berimbas pada Penyerapan Anggaran DIPA Bimas Islam tahun bersangkutan. Dalam level Penyerapan DIPA Kemenag se NTB Kemenag Lobar adalah salah satu Kemenag yg mampu melaksanakan Penyerapan Anggaran DIPA 2018 mencapai Penyerapan Tertinggi se Provinsi NTB namun pada posisi Tingkat Kabupaten Seksi Bimas Islam adalah salah satu seksi paling rendah dalam Pencapaian Penyerapannya hingga bulan Juni hari ini, (Papar Kakankemenag Lobar ) di hadapan Sepuluh Kepala KUA Kecamatan se Kab.Lombok Barat.

Selain Pembahasan DIPA dan Penyerapannya Agenda Pembahasan juga mengarah kepada  Persiapan KUA Kecamatan Kediri dalam rangka mewakili Kab.Lombok Barat pada Ajang Lomba KUA Tingkat Prov.NTB Tahun 2018 ini.Sementara persiapan Fisik Kantor dan Pembenahan Administrasi sumbangsih dan konstribusi rekan rekan KUA Kecamatan yang lain dalam mensuport dan memberi bantuan dalam pelaksanaan persiapan Lomba kepada KUA Kec.Kediri adalah Tradisi yang suda terbiasa dilakukan oleh rekan rekan KUA yang lain. Bantuan Moral dan Materi adalah budaya kekeluargaan yang sudah lama terbangun dalam setiap kegiatan event/lomba dari KUA Yang tidak Mewakili. Pada ujung Rapat siang ini Kepala Sub Tata Usaha Kemenag Lobar Muhammad Ikbaluddin,S.Ag meberikan Arahan dan petunjuk dalam Persiapan Lomba KUA Tahun 2018 ini,,.@akhirudin

______________________________________________________________________________

Pembuat Release    :    Akhirudin

Editor                       :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                   :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )











 

43
Share :

INFORMASI LAINNYA