Sekda Lombok Tengah Melepas Tim Karateka MTS N 2 Loteng Menuju Malaysia

Rabu, 27 Juni 2018 22:32

Sekda Lombok Tengah Melepas Tim Karateka MTS N 2 Loteng Menuju Malaysia

MTS N 2 Loteng_Inmas,  Tim Karateka MTS N 2 Lombok Tengah  bersama rombongan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia/ Forki Loteng yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Di Kuala Lumpur Malaysia pada tanggal 28 Juni s/d 2 Juli 2018. Hari Selasa 26 Juni kemarin di terima Sekda di ruang Rapat Bupati Lombok Tengah. Rombongan terdiri dari Kepala Dinas Dikpora yang sekaligus Ketua Forki, Kabid Pendidikan SMP, Manajer Tim, Pelatih dan Siswi MTS N 2 Loteng Reva Marsella Azizah sebagai peserta yang akan mengikuti kejuaraan di Malaysia.


Dalam sambutannya Sekda Lombok Tengah H.Nursiah,Sos menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada atlit yang akan mengikuti kejuaraan karate internasional di Kuala Lumpur Malaysia. Atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah Nursiah juga menyatakan bahwa keikutsertaan santri dari MTS N 2 Lombok Tengah dalam event Bertaraf Dunia ini merupakan berita yang sangat baik dan produktif bagi pengembangan  serta pemberdayaan para atlit karate di Lombok Tengah. H. Nursiah berpesan agar Tim yang akan berangkat ke Kuala Lumpur dapat menjaga nama baik daerah, negara, serta berhasil menjadi Juara.


Event International Karate Championship yang akan dilaksanakan di Ibukota Malaysia ini merupakan Kejuaraan Dunia yang diikuti  oleh lebih kurang 20 Negara.  Keikut sertaan Karateka MTS N 2 Lombok Tengah  ini merupakan partisipasi ke dua kalinya setelah tahun kemarin karateka Kemenag dapat meraih juara ke Dua. Kepala MTS N 2 Lombok Tengah H.Abd Fatah,M.Pd menyatakan Karateka Reva Marsella Azizah adalah siswi yang sudah banyak mengikuti Kejuaraan, baik tingkat Daerah maupun Nasional. Dijelaskan pula bahwa Reva adalah Karateka yang waktu di bangku Sekolah Dasar pernah menjadi Duta Provinsi Nusa tenggara Barat dalam ajang OSN Tingkat Nasional.


Humas MTS N 2 Lombok Tengah  sekaligus Manajer Tim yang akan mendampingi Reva H.Najamudin menjelaskan bahwa persiapan fisik dan mental Reva sudah dilakukan sejak Enam bulan yang lalu. Reva dibimbing seorang Pelatih yang jadwal latihannya Tiga kali dalam sepekan yaitu Senin, Rabu dan Jum'at  setiap sore harinya. Lebih lanjut Najamudin yang Juga Humas Forki Loteng ini menyatakan kalau rombongan Tim akan bertolak ke Malaysia pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018 melalui Bandara Internasional Lombok. Odink284 


Pembuat Release    :    Odink284

Editor                       :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                  :     H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

145
Share :

INFORMASI LAINNYA

kebaiakn
Sabtu, 17 Mei 2014 15:03
Pembangunan gedung KUA Kecamatan Kediri lobar
Kamis, 08 Desember 2016 08:11
MTsN 3 Mataram Raih Juara II Lomba Mading
Selasa, 16 Oktober 2012 12:46