MAN 2 Mataram Menggelar Kegiatan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2018/2019

Selasa, 10 Juli 2018 18:11

MAN 2 Mataram Menggelar Kegiatan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2018/2019

Inmas_Mataram,   Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mataram memberikan materi dalam kegiatan Rapat Kerja MAN 2 Mataram  yang diselenggarakan dari tanggal  10 s/d 11 Juli  2018 di Puri Hotel Sengiggi Lombok Barat yang diikuti oleh 80 orang  peserta  dari  guru dan karyawan / karyawati  MAN 2 Mataram.


Kakankemenag dalam arahannya mengatakan kepada bapak/ibu guru bahwa amanah  di bidang pendidikan adalah  memberikan ilmu kepada anak-anak didik agar bagaimana anak-anak didiknya bukan hanya pintar dalam logika berfikir tetapi juga dapat menanamkan nilai-nilai moral / ke Islaman, nilai-nilai keimanan di dalam dirinya sehingga membentuk karakter baik yang berakhlakul karimah. “Saya mengharapkan jalankan tugas dan fungsi guru dengan sebaik-baiknya, tingkatkan disiplin, berikan motivasi kepada anak didik dan jangan lupa untuk selalu bersyukur " demikian ungkapnya.


Sementara  di tempat yang sama  Kepala MAN 2 Mataram  H. Lalu Syauki  M.Pd  berharap kepada para guru agar  terus sama-sama berjuang menjadi seorang guru, staf dan karyawan yang baik dan berkualitas yang ada makna dan artinya dalam suatu kehidupan sehingga dapat bermanfaat buat orang lain.  @H.Uddin 


Pembuat Release    :    H. Uddin

Editor                       :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                  :     H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )




16
Share :

INFORMASI LAINNYA