Jaga Kesehatan Dan LaksanatanTugasnyaDenganBaik

Kamis, 12 Juli 2018 11:33

Jaga Kesehatan Dan LaksanatanTugasnyaDenganBaik

MATARAM INMAS,_”Atas nama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menyampaikan selamat jalan untuk menjalankan ibadah haji dan menjalankan tugas di Tanah Suci Makkah, semoga para Jamaah dan Petugas selalud iberikan kesehatan dalam menjalankan Ibadah dan tugasnya, Aamiin”.

 

Disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin saat menyampaikan sambutan dan arahannya pada acara Silaturrahmi sekaligus melepas 6 (enam)Jamaah Haji lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB baik yang berangkat melalui regular maupun sebagai petugas di Tanah Suci Makkah pagi ini (Kamis, 12-7-2018) di Aula Lantai IV Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

“Iniadalah bentuk nyata bahwa panggilan dalam melaksanakanI badah haji itu semata-mata karena Allah SWT semata, dalam hal ini tidak mengenal strata social, tidak melihat apakah orang tersebut sebagai petani, orang kaya, miskin ataupun seorang Pejabat” lanjut dikatakan H. Nasruddin dalam penyampaian sambutan dan arahannya.

 

Lebihlanjut H. Nasruddin berharap kepada Jamaah Haji kita untuk mendo’akan kita agar bisa sampai ketanah suci Makkah, terutama bagi Saudara-saudara kita yang belum melaksanakan Rukun Islam yang ke lima ini, termasuk mendo’akan Daerah kita Nusa Tenggara Barat dan Negara kita Indonesia agar menjadi Negara yang aman, damai dan sejahtera.

 

“Saya minta khususnya kepada yang akan bertugas di Tanah Suci Makkah untuk menjalankan tugasnya dalam pelayanan kepada Jamaah Haji untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, jangan menjadikan Jamaah Haji kita kecewa, sehingga tidak ada cerita dari Jamaah kalau Petugas kita hanya mengurus dirinya sendiri, dan kepada seluruh Jamaah Haji kita agar menjaga kesehatannya”. Harap H. Nasruddin.

 

Acara yang sangat baik ini menurut H. Nasruddin sangat perlu untuk ditingkatkan, bukan pada umat Islam saja, namun pada ummat  lainnya juga (Kristen, Katolik, Hindu dan Buda, Red.) juga diharapkan mengadakan acara seperti ini, seperti jika ada Saudara kita yang akan menuju Sungai Gangga, Hindu juga harus mengadakan acara seperti ini, tegas H. Nasruddin mengingatkan para penentu kebijakan khususnya di lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

Pelepasan Jamaah Haji lingkup Kanwil Kemenag Provinsi NTB ini diahiri oleh pemberian ucapan selama tjalan dari seluruh Karyawan/wati Kanwil Kemenag Provinsi NTB kepada 6 orang Jamaah Haji baik yang melaksanakan Ibadah Hajinya secara mandiri maupun bagi Jamaah Haji yang bertugas di Tanah Suci Makkah. (miqolah)

_____________________           

PembuatRelease  :Lalu Abdullah

Disetujui  :  H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas).

132
Share :

INFORMASI LAINNYA