Kloter Pertama Embarkasi Lombok Diterima Kepala Kanwil Kemenag

Senin, 16 Juli 2018 22:01

Kloter Pertama Embarkasi Lombok Diterima Kepala Kanwil Kemenag

MATARAM INMAS._Empat ratus lima puluh Jemaah Haji yang tergabung dalam Klompok Terbang (Kloter) 1 diterima utuh oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin didampingi Pejabat Eselon 3 dan seluruh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) NTB di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram.

 

“Selamat dating di Asrama Haji Mataram dan saya minta kepada seluruh Tamu Allah yang saya muliakan untuk selalu menjaga makanan dan waktu istirahatnya selama berada di Asrama Haji ini, agar selalu tetap sehat”, dilontarkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB H. Nasruddin saat menerima Jemaah Haji yang merupakan Kloter utuh dari Kabupaten Lombok Tengah.

 

Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1 asal Lombok Tengah ini memasuki Asrama Haji 1 jam lebih awal dari jadwal yang sudah ditetapkan Panitia Penyelenggara Ubadah Haji, terlihat wajah yang berseri-seri dari seluruh Jemaah begitu menginjakkan kakinya di Asrama Haji Mataram, “Alhamdulillah, rasanya seperti sudah sampai di Makkah”, ungkap salah satu Jemaah dari Kloter 1 ini.

 

Tidak ketinggalan, Panitia dari Tim Akomodasi juga dengan penuh semangat melayani Tamu Allah ini, termasuk dari Tim Kesehatan juga terus melaksanakan tugasnya untuk memeriksa satu persatu kondisi kesehatan semua Jemaah dengan sangat teliti dan seksama, dan selanjutnya para Jemaah dapat melanjutkan istirahatnya di kamar yang sudah dibagi oleh Tim Akomodasi. (miq olah)

_____________________       

Pembuat Release  :  Lalu Abdullah

Disetujui  : H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas).

324
Share :

INFORMASI LAINNYA