Bidang Bimas Hindu Peduli Korban Gempa Bumi

Rabu, 01 Agustus 2018 09:01

Bidang Bimas Hindu Peduli Korban Gempa Bumi

MATARAM INMAS,_Kepedulian sesama manusia harus ada pada diri seseorang, termasuk kepedulian terhadap orang yang terkena musibah khususnya bagi masyarakat yang terkena dampat gemba beberapa hari yang lalu di Kabupaten Lombok Utara, seperti yang dilakukan Bidang Bimas Hindu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

Selasa 31 Juli 2018, Kepala Bidang Bimas Hindu yang didampingi seluruh Kasi dan stafnya menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan sumbangan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Kabupaten Lombok Utara.

 

Kepala Bidang Bimas Hindu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat I Wayan Widra menjelaskan bahwa bantuan-bantuan yang diberikan ini merupakan kebutuhan dasar para korban seperti makanan siap saji, obat-obatan dan pakaian layak pakai dengan harapan bisa meringankan beban para korban.

 

Seperti diketahui bahwa setiap kejadian musibah bencana, baik Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Karyawan/wati secara pribadi tidak pernah lupa untuk menyalurkan bantuan secara langsung, “Kementerian Agama hadir guna meringankan beban para korban”, dikatakan salah seorang Karyawan Kanwil Kemenag NTB yang tidak mau disebutkan namanya.

 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang Bimas Hindu I Wayan Widra didampingi seluruh Pejabat Eselon IV lingkup Bidang Bimas Hindu, Ketua Krama Pura NTB, Ketua Pesantian NTB dan Ketua Banjar Rencung Gerung Kabupaten Lombok Barat  kepada PHDI Kecamatan Bayan, Ketua Pura Dalem Sukadana, Ketua Pura Penataran Agung Rinjani dan kepada warga yang rumahnya terkena musibah kemarin (Selasa, 31-7-2018). MO

__________________          

Pembuat Release  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas)

72
Share :

INFORMASI LAINNYA