“FC BULAG” MTsN 2 Sumbawa Juara 2 Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar U-14

Rabu, 08 Agustus 2018 09:52

“FC  BULAG”  MTsN 2 Sumbawa Juara 2 Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar U-14

Inmas_mtsn2sumbawa, Suara tepuk tangan dan sorakan supporter dan penonton membahana di atas tribun Stadion Pragas Sumbawa Besar untuk memberi semangat kepada para pemain sepak bola FC Bulag MTs Negeri 2 Sumbawa pada laga final melawan Tim Sepak Bola SMP Negeri 1 Badas Sumbawa di Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar U-14 memperebutkan piala bergilir Bupati Sumbawa Tahun 2018 , Senin, 6 Agustus 2018.

Coach Indra Kosandiandri, pelatih tim MTs N 2 Sumbawa, dari sisi lapangan memberi instruksi kepada para asuhannya untuk tetap semangat dan berusaha mencetak gol, tapi apa hendak dikata justru sebaliknya yang terjadi, lawan berhasil menyarangkan gol terlebih dahulu dan hasil akhir sampai peluit wasit berbunyi skor gol 3 -1 untuk kemenangan tim sepak bola SMP Negeri 1 Badas Sumbawa. Dengan demikian tim sepak bola MTsN 2 Sumbawa menjadi runner up atau juara 2.

        Namun demikian, Kepala MTs Negeri 2 Sumbawa, H. Abdul Latief, S.Pd, M.Pd mengaku cukup puas dan bangga kepada siswa-siswa para pemain dan pelatih sepak bola MTsN 2 Sumbawa yang tahun ini bisa masuk babak final dan meraih juara 2 hal ini tidak terlepas dari latihan yang disiplin dan teratur dan Inshaa Allah tahun depan bisa juara 1, pungkas Abdul Latief.


Pembuat Release    :    Humas MTsn 2 Sumbawa

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas ) 

 


23
Share :

INFORMASI LAINNYA

Persaingan Ketat di Arena Pospeda
Selasa, 30 November 1999 12:00