Dampak Gempa, ASN Kanwil Kemenag NTB Tetap Melayani Masyarakat

Jumat, 10 Agustus 2018 21:38

Dampak Gempa, ASN Kanwil Kemenag NTB Tetap Melayani Masyarakat

MATARAM INMAS,_Goncangan gempa secara terus menerus yang terjadi di Pulau Lombok pada khususnya tidak mengendorkan semangat Aparatur Sipil Negara Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk melayani masyarakat.

 

Hal tersebut diatas disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin ditengah-tengah Karyawan-karyawati Kanwil Kemenag yang sedang melayani kebutuhan masyarakat terutama penyelesaian administrasi, lebih-lebih saat ini sedang memberangkatkan Jemaah Haji menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah hajinya.

 

“Tidak menjadi halangan walaupun kita kerja di halaman parkir, karena kita tidak berani memasuki ruangan kantor yang kondisinya sangat parah setelah digoncang gempa bumi bersekala 7.0 SR”, tutur H. Nasruddin yang ikut bergabung dalam satu meja Bersama karyawan lainnya, “Sebagai ASN (Pelayan masyarakat, Red.) tidak ada alas an untuk tidak melayaninya” tegas H. Nasruddin.

 

Pelayanan terhadap masyarakat seperti ini terus akan kita lakukan sampai menunggu jaminan kondisi Gedung kantor kita benar-benar dalam keadaan aman, baru kita berani bekerja di dalam ruangan, juga disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin.

 

“Untuk keseluruhan aktivitas pengendalian Pemerintahan, kita lakukan sementara di areal parkir, Insya Allah kalau Gedung kantor kita sudah dinyatakan aman maka semua ASN diharapkan untuk masuk kerja seperti biasa”, tutur H. Sirojuddin, “Saya maklumi semua kondisi teman-teman PNS saat ini, walaupun kita terdampak dan mengungsi mari kita tidak menghilangkan kewajiban kita untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, tegasnya. MO

______________       

Pembuat Release  :  Lalu Abdullah

Disetujui  :  H. Zmroni Aziz (Kasubag Humas).

60
Share :

INFORMASI LAINNYA