Kakanwil Kemeng NTB Menerim Selempangn Selamat Datang Dari Panitia KSM.

Selasa, 25 September 2018 07:56

Kakanwil Kemeng NTB Menerim Selempangn Selamat Datang Dari Panitia KSM.

Bengkulu Inmas _ Menjelang pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional 2018 , sejumlah kontingen dari beberapa provinsi mulai tiba di Bumi Raflesia.  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional 2018 di Provinsi Bengkulu dijadwalkan akan di buka oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin pada Selasa (25/09) pagi. 

Gelaran tahunan madrasah ini, akan dilaksanakan mulai tanggal 24 – 29 September mendatang dan diikuti 528 siswa madrasah yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia.  “Menurut informasi dari panitia penyambutan tamu, malam ini akan di adakan malam taaruf dan ramah tamah oleh jajaran kanwil kementerian bengkulu yang dihdiri oleh seluruh kontingen se indonesi.

Kedatangan rombongan dari berbagai provinsi itu disambut hangat panitia KSM daerah di Bandara Fatmawati dengan memberikan pengalungan bunga kepada ketua kontingen. "Selamat datang di Bumi Raflesia tamu kami, selamat datang di Kota Bengkulu," ujar salah seorang panitia melalui mikrofon di areal penyambutan Bandara Fatmawati, Bengkulu.

Suasana Bandara Fatmawati memang terlihat semarak. Tak hanya tampak muda-mudi berpakaian khas Bengkulu dengan untaian bunga di tangan, menanti para kontingen. Baliho dan umbul-umbul KSM Nasional 2018 pun tampat terpasang di areal Bandara.

Memasuki jalan raya Provinsi Bengkulu, suasana semarak KSM Nasional 2018 makin terasa. Tampak baliho dan spanduk KSM Nasional 2018 berjejer di sepanjang jalan, menunjukkan tanda kesiapan Bumi Raflesia menyambut tamu. Kondisi jalan raya pun lebih padat dari biasanya, karena banyaknya kontingen yang akan hadir di dalam event tahunan madrasah ini.

Berdasarkan data panitia KSM Nasional, diperkirakan sekitar 1000 orang akan menghadiri pembukaan KSM Nasional 2018 yang akan diselenggarakan di Gedung Gunung Bungkuk, Provinsi Bengkulu. 

Kakanwil Kemenag NTB H. Nsruddin mengapresiasi kesiapan panitia dalam menyambut tamu kontingen KSM di Provinsi Bengkulu, baik itu sambutan seremonial maupun LO (liasion officer).ml

149
Share :

INFORMASI LAINNYA

DEWAN HAKIM MANUSIA PILIHAN
Kamis, 03 Agustus 2006 11:00
Perpisahan ASN Kemenag Kab.Sumbawa
Rabu, 31 Januari 2018 13:38
SOSIALISASI PP NO 74 TAHUN 2008
Selasa, 02 September 2014 14:42