Tali Asih Peduli Gempa Kepada ASN Kementerian Agama

Jumat, 05 Oktober 2018 08:12

Tali Asih Peduli Gempa Kepada ASN Kementerian Agama

Sumbawa INMAS,_Dalam lawatan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin yang didampingi Ibu dan Pejabat Eselon III Lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB berkaitan dengan pelepasan H. Syukri yang telah berahir masa baktinya sebagai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama.

 

Dikesempatan ini Beliau (H. Nasruddin) juga menyerahkan sumbangan masing-masing sebesar Rp. 1.000.000,- kepada 30 orang Karyawan/wati yang terimbas dampak gempa sehingga menjadikan rumah para Karyawan/wati tersebut rusak, bahkan ambruk rata dengan tanah. Hal ini dilakukan adalah merupakan wujud dari kepedulian Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai tali asih atas rasa persaudaraan sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama.

 

Selanjutnya Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sirojuddin, juga atas nama Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat menyerahkan sumbangan tali asih kepada 10 orang Pokjaluh Kabupaten Sumbawa Barat yang terkena imbas gemba 2 bulan yang lalu.

 

“Ini sekedar rasa peduli dan jangan lupa untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya”, disampaikan H. Sirojuddin kepada sepuluh Pokjaluh Kabupaten Sumbawa Barat saat menyerahkan sumbangan dari Kementerian Agama, dimana sumbangan ini adalah merupakan sumbangan yang dikumpulkan oleh seluruh Karyawan/wati Kementerian Agama seluruh Indonesia melalui Ketua Tanggap Darurat Kepala Biro Umum Kementerian Agama RI. (miq olah)

____________________  

Release dibuat oleh  :  Lalu Abdullah

Disetujui  :  H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas)

380
Share :

INFORMASI LAINNYA