Tingkatkan Kinerja Dalam Mengejar Pencapaian

Senin, 08 Oktober 2018 10:27

Tingkatkan Kinerja Dalam Mengejar Pencapaian

Mataram_Inmas,  Apel Pagi Masuk Kerja bagi seluruh ASN Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat wajib dilaksanakan setiap hari di halaman Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB dengan maksud untuk mengecek kehadiran karyawan/karyawati baik yang masuk kerja maupun tidak masuk kerja.

Hal tersebut diatas adalah himbauan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang disampaikan oleh Kabag Tata Usaha H. Sirojuddin pada saat Apel Pagi masuk kerja (Senin, 8-10-2018) karena melihat saat ini kondisi dan situasi dampak gempa sudah terlihat cukup kondusif, sehingga diharapkan bagi ASN Kemenag untuk aktif bekerja sebagaimana biasa dan untuk waktu  istirahat agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya H. Sirojuddin  menegaskan kembali “HIMBAUAN” Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB tanggal 1 Oktober 2018 Nomor. B.3340/Kw.19.1/3/BA.2/10/2018 terkait dengan pengumpulan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena  musibah gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Provinsi  Sulawesi Selatan sebagai wujud kepedulian kita.

Demikian juga Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin meminta Kepada Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Hj. Eka Muftatiah untuk menghubungi dan mengkoordinasikan kepada seluruh Kepala Madrasah Negeri dan swasta terkait dengan pengumpulan dana untuk meringankan saudara-saudara kita di Sulawesi Selatan.

Selanjutnya dikatakan saat ini sedang ada penerimaan CPNS yang ingin mengabdikan diri di Kementerian Agama, untuk itu H. Sirojudin menghimbau kepada seluruh ASN jika ada CPNS ingin mencari informasi agar diberikan informasi yang baik dan pelayanan yang maksimal untuk di arahkan ke Bagian Kepegawaian.

H. Sirojudin juga menegaskan kembali kepada seluruh ASN untuk segera menyelesaikan laporan pertanggung jawaban sesuai dengan tupoksinya masing-masing, terutama tentang pengisian sistim informasi kinerja pegawai agar sistim informasi kinerja pegawai tersebut di isi untuk diproses, kata H. Sirojudin.

Yang lebih penting menurut H. Sirojuddin, mengingat di akhir tahun anggaran yang tinggal 2 bulan ini, mengingatkan kepada seluruh ASN Kanwil Kemenag Provinsi NTB untuk segera menyelesaikan Program Kegiatannya yang masih belum dilaksanakan, sehingga capaian pada Tahun Anggaran 2018 ini dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, walaupun ada beberapa bulan terahir ini kita tidak dapat bekerja secara maksimal yang disebabkan oleh musibah gempa, “Mari kita bekerja lebih cepat dalam mengejar ketinggalan kita”, tegasnya.Mhd……

 

Pembuat Release     :    M u h a m a d

Editor                     :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                   :     H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

28
Share :

INFORMASI LAINNYA