Rombongan KKG PAI Kalimantan Barat Peduli Gempa Lombok

Senin, 08 Oktober 2018 13:42

Rombongan KKG PAI Kalimantan Barat Peduli Gempa Lombok

Mataram_Inmas,   Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin menerima Ketua KKG PAI Hj. Sulastri beserta rombongan  Kelompok Kerja Guru ( KKG ) Pendidikan Agama Islam ( PAI ) Kalimatan Barat Senin ( 8/10 ) di Aula Utama Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB.

Penerimaan Ketua KKG PAI beserta rombongan di hadiri pula oleh Kepala Seksi  Pendiidikan Agama Islam ( PAI ) pada PAUD dan Pendidikan Dasar, Kepala Seksi Pendidikan Menengah pada Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

Kunjungan rombongan KKG PAI Kalimantan Barat tersebut dalam rangka memberikan trauma healing kepada anak-anak maupun orang tua serta guru-guru korban gempa Lombok beberapa waktu yang lalu yang mengguncang pulau Lombok dan Sumbawa.

Para rombongan di samping memberikan motivasi dan semangat juga memberikan bantuan  berupa sembako dan uang sebesar Rp. 24.000.000,- ( dua puluh empat juta rupiah ),  peralatan shalat kepada Taman Pendidikan Al - Qur’an dan Masjid.

Para rombongan akan mengantar langsung kepada para korban gempa di Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 8 Desa Sokong Kabupaten Lombok Utara sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada korban gempa.Mdh……


Pembuat Release     :    M u h a m a d

Editor                     :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                   :     H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )  

 

31
Share :

INFORMASI LAINNYA