Menggapai Mimpi Dalam Meraih Label CPNS

Rabu, 10 Oktober 2018 09:48

Menggapai Mimpi Dalam Meraih Label CPNS

Mataram INMAS,_Dari hari kehari berikutnya para pelamar CPNS khususnya di Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat terus meningkat, terlihat dari jumlah pelamar yang datang di Kanwil Kemenag Provinsi NTB untuk menyerahkan berkas lamarannya setelah berhasil mendaftarkan dirinya secara online melalui SSCN-BKN.

 

Membeludaknya pelamar dikarenakan lima tahun terahir tidak pernah ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sehingga jumlah pelamar khususnya di Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diperkirakan akan mencapai 10.000 pelamar.

 

“Saya mencoba untuk masukkan lamaran di Kementerian Agama, walaupun ditempat lain juga ada penerimaan CPNS ini, saya memilih Kementerian Agama sesuai bidang ilmu yang sudah saya tempuh”, tutur salah satu pelamar yang sedang mengantarkan berkas lamarannya di Kanwil Kemenag NTB sambil menggendong anaknya yang masih kecil, “Saya sangat berharap dapat diterima di Kementerian Agama”, tambahnya.

 

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Sirojuddin melihat pelamar yang begitu banyak, meminta kepada Panitia untuk bekerja ekstra dan teliti dalam menjalankan setiap tahap pemeriksaan berkas, “Mengingat pendaftaran akan berahir pada tanggal 15 Oktober 2018 pukul 23.59 Wita, meminta kepada Panitia untuk memastikan berkas para pelamar sudah masuk sebelum berahirnya pendaftaran CPNS”, H. Sirojuddin mengingatkan.

 

“Maka seluruh pelamar yang sudah mendaftar online dihimbau untuk segera mengirimkan berkasnya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, karena ini akan menentukan tahap seleksi berikutnya bagi pelamar”, pungkas H. Sirojuddin dalam memantau penerimaan berkas para pelamar CPNS di Ruang Kerja Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi NTB. (miq olah)

_______________         

Pembuat Release  :  Lalu Abdullah

Disetujui  :  H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas)

113
Share :

INFORMASI LAINNYA