5.444 Pelamar Sudah Terdaftar di Kemenag Provinsi NTB

Rabu, 10 Oktober 2018 11:45

5.444 Pelamar Sudah Terdaftar di Kemenag Provinsi NTB

Mataram Inmas _ Pedaftaran calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Nusa Tenggara Barat telah di laksanakan sejak 28 September 2018 lalu hingga saat ini Selasa ( 9/10 ) pukul 24.00 wita tercatat sebanyak 5.444 pelamar yang mendaftarkan diri melalui SSCN.BKN.GO.ID

Dari 5.867 Pelamar CPNS yang mendaftarkan diri secara online, para pelamar mengantarkan berkasnya, baik secara langsung sebanyak 425 berkas lamaran di Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat maupun menggunakan jasa POS sebanyak 1.036 berkas  lamaran,  melalui Sub Bagian Umum sebanyak 13 berkas lamaran.

Berkas lamaran CPNS yang sudah masuk di ruang sekretaris panitia penerimaan CPNS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat  sampai hari ini Rabu tanggal ( 10/10 ) sebanyak  1.474 berkas lamaran.

Berkas lamaran yang sudah masuk di Sekretariat Panitia Penerimaan CPNS Kanwil Kemenag NTB, langsung di verifikasi oleh verifikator Panitia untuk memastikan bahwa pelamar memang benar mendaftarkan diri sebagai CPNS, agar dapat diputuskan lolos atau tidak untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.

“Diharapkan kepada seluruh pelamar yang sudah mendaftar secara online dihimbau untuk segera mengantarkan berkas lamarannya  sesuai dengan ketentuan waktu yang sudah ditentukan”, tegas Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Sirojuddin saat memantau pelamar yang datang mengantarkan berkasnya.Mhd………


Pembuat Release     :    M u h a m a d

Editor                     :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                  :     H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )  

 

 

 

 

 

1473
Share :

INFORMASI LAINNYA