Pelepasan Tim Karate MTsN 2 Loteng Menuju Kejuaraan Malang Open 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 09:18

Pelepasan Tim Karate MTsN 2 Loteng Menuju Kejuaraan Malang Open 2018

MTsN 2 Loteng _ Inmas, Tim karate MTsN 2 Lombok Tengah yang terdiri dari dua karateka,Reva Marsela Azizah dan Faruq Hidayat serta Manager Tim H.Najamudin, Rabu 31/10/2018 di lepas oleh Kepala MTsN 2 Loteng H.Abd.Fatah di halaman madrasah. Acara pelepasan yang di rangkai dengan kegiatan Muhadarah Pagi tersebut di hadiri seluruh civitas madrasah, Dewan Guru, staf dan semua santri MTsN 2 Lombok Tengah. Dalam sambutan pelepasan tersebut Abd.Fatah menyampaikan rasa bangganya kepada tim karate MTsN 2 Loteng yang tahun ini kembali dipercaya untuk ikut dalam event bertaraf nasional. Abd.Fatah juga menyatakan bahwa keikut sertaan Reva dan Faruq ini merupakan bukti nyata bahwa santri-santri dari madrasah tidak kalah berprestasi dari sekolah umum. Abd.Fatah juga berharap kepada santri lain yang belum bisa ikut di kejuaraan nasional tahun ini untuk terus berlatih dan jangan patah semangat ”Semoga di event berikutnya yang lain bisa ikut bertanding” demikian harapnya.

Seperti pada kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, karateka asal MTsN 2 Lombok Tengah selalu menjadi langganan juara, Nama-nama seperti Lisvia Aulia, Fahmi Ramdani, Reva Marsela Azizah, Faruq Hidayat termasuk diantara deretan karateka yang terukir dalam buku harian Forki Lombok Tengah sebagai peraih sabuk juara di beberapa kejuaraan. Manajer Tim H.Najamudin menyatakan, keikutsertaan  Reva dan Faruq dalam kejuaraan yang memperebutkan piala Walikota Malang tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi kedua karateka ini. Reva akan bertanding di kelas umur 13-14 tahun, demikian pula dengan Faruq yang sama-sama akan turun di kategori Kata dan Kumite perorangan. Humas Forki Loteng ini menyatakan target 3 emas untuk Reva dan Faruq semoga bisa terwujud.

Kejuaraan Malang open adalah Event nasional yang di ikuti oleh para karateka dari penjuru tanah air,dari kelas pemula sampai umum /kelas senior. Kejuaraan yang akan di laksanakan di GOR Ken Arok ini akan berlangsung tiga hari penuh dari tanggal 1 sampai 3 November 2018. Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Lombok Tengah sendiri mengikut sertakan 65 karateka, Pembina, Pelatih dan Manajer.Semoga Tim Forki Lombok Tengah dapat memboyong banyak medali dan pulang utuh dengan raihan juara yang maksimal khususnya Tim MTsN  2 Lombok Tengah.Odink

 

Pembuat Release    :    Odink Najamudin

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )   

   

151
Share :

INFORMASI LAINNYA