PMR Wira MAN 1 Mataram Siap Melakukan Pertolongan Pertama

Rabu, 14 November 2018 10:42

PMR Wira MAN 1 Mataram Siap Melakukan Pertolongan Pertama

Mataram INMAS,_Palang Merah Remaja “WIRA MAN 1 MATARAM” mengirimkan 5 (lima) Anggotanya untuk membantu dalam pertolongan pertama bagi Panitia dan Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

Lima Anggota PMR Wira MAN 1 Mataram yang hadir di hari keempat pelaksanaan Ujian SKD pengadaan CPNS ini adalah siswa-siswi dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Matara m yaitu M. Agil Al Huzaefi selaku Ketua Tim, Maria Rosalina, M. Rifki Mutawwali, M. Irwansyah dan Indriani Putri sebagai Anggota Tim PMR Wira MAN 1 Mataram.

 

“Terima kasih kepada Tim Medis Palang Merah Remaja Wira Madrasah Aliyah Negeri 1 Mataram yang sudah ikut berpartisifasi dalam menjaga kesehatan Peserta dan Panitia Pengadaan CPNS di lokasi pelaksanaan Ujian SKD di Gedung Grand Imperial Bal Room Ampenan Kota Mataram”, disampaikan Ketua Panitia Pengadaan CPNS Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin dilain tempat.

 

Salah satu Anggota dari Tim PMR Wira MAN 1 Mataram M. Agil Huzaefi juga menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diberikan waktu untuk ikut bergabung dengan Panitia dalam membantu sebagai upaya pertolongan pertama bagi Panitia dan Peserta Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS yang membutuhkan pertolongan pertama. (miq olah)

_________________  

Pembuat Release  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas).

264
Share :

INFORMASI LAINNYA