Dompet Dhuafa Kunjungi Kemenag Lotara

Senin, 19 November 2018 14:39

Dompet Dhuafa Kunjungi Kemenag Lotara

KLU_Inmas,  Kantor Kemenag Lombok Utara hari Senin,19 Nopember 2018 mendapat kunjungan para relawan Dompet Dhuafa dari divisi pendidikan yaitu Yanti Febrianti dan Wahyu.Kunjungan. Kunjungan dari divisi pendidikan  Dompet Dhuafa ini merupakan yang kedua kalinya yang mana sebelumnya juga pernah dilakukan ke Kemenag Lotara. Dua relawan yaitu Yanti Febrianti  serta Wahyu datang ke kantor Kemenag dan langsung ditemani bagian Humas Kemenag Lombok Utara Mustiadi Sutrisna. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka bersilaturrahmi dan menjelaskan beberapa program dan kegiatan Dompet Dhuafa yang akan dilaksanakan di Lombok Utara pasca gempa, seperti yang disampaikan Wahyu kepada Humas bahwa beberapa kegiatannya perlu dukungan dari Kemenag.

" Rencana kita ingin bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa program Dompet Dhuafa dan kegiatan kita di lapangan terkait pelatihan bagi para guru madrasah yang inshaa Allah akan dilaksanakan di Tanjung, mohon dari Kemenag untuk bisa hadir" kata Wahyu

Humas pun langsung memberikan respon positif bahwa apapun kegiatan Dompet Dhuafa untuk pendidikan apalagi itu untuk madrasah maka Kemenag pasti mendukungnya. Wahyu juga meminta kepada Humas untuk bisa selalu hadir meliput kegiatannya di lapangan dan beberapa hari kedepan akan ada kegiatan, oleh karena itu  diharapkan Humas bisa ikut hadir dalam acara tersebut. ( Mus jonggat )

 

Pembuat Release    :    Mus Jonggat

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )   

 

243
Share :

INFORMASI LAINNYA