Peringatan Hari Guru Di MAN 1 Loteng

Senin, 26 November 2018 09:00

Peringatan Hari Guru Di MAN 1 Loteng

Inmas_MAN 1 Loteng, Guru merupakan pekerjaan yang sangat mulia karena guru menjadikan manusia  dapat menjalankan kehidupan dengan lebih terarah. Dalam menjalankan tugas keguruannya, guru menggunakan strategi-strategi dan metode- metode agar peserta didik dapat memahami apa yang disampaikan, namun dalam menjalan tugasnya itu membutuhkan kesabaran dan kecerdasan karena   kebanyakan permasalahan yang dihadapi berhubungan dengan kebathinan. Tidak sedikit guru yang sering kesal dengan tingkah laku dan perilaku dari peserta didik.

Dalam peringatan Hari Guru Nasional tahun 2018, pemerintah lebih menitik beratkan pada dorongan kepada seluruh Guru Indonesia untuk terus mengembangkan keprofesionalitasnya sehingga bermuara pada adanya guru-guru yang inovatif dalam menjalankan tugasnya.

Peringatan Hari Guru Nasional di MAN 1 Loteng dilaksanakan di lapangan MAN 1 Loteng dengan  upacara khusus dengan petugas-petugas upacara yang khusus pula. Peringatan Hari Guru ini dirangkaikan dengan penyerahan piala dari rektor UIN Mataram untuk juara 1 LKKB Paskibraka sepulau Lombok yang diraih oleh Paskibraka MAN I Loteng.

Semoga dengan peringatan Hari Guru ini akan meningkatkan kesadaran para tenaga pendidik untuk meningkatkan profesionalitasnya dalam tugas.

 

Pembuat Release    :    Humas MAN 1 Loteng

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )   

 

 

 

241
Share :

INFORMASI LAINNYA

Pemberitahun Kehendak Nikah
Kamis, 29 November 2007 12:00