Rapat Persiapan HAB KE – 73 Hari Jadinya Kementerian Agama

Minggu, 02 Desember 2018 09:17

Rapat Persiapan HAB KE – 73 Hari Jadinya Kementerian Agama

Mataram Inmas – Panitia Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 73 Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Nusa Tenggara Barat dan panitia HAB Kemenag Kabupaten Lombok Tengah menggelar rapat persiapan dengan seluruh panitia koordinator Jum’at 29 -11- 2018  di Ruang Sidang Utama Kanwil kemenag Provinsi NTB.

Rapat persiapan yang di pimpin langsung oleh Ketua panitia H. M. Ali Fikri dengan agenda pemaparan program kegiatan dan rencana anggaran belanja masing-masing seksi dalam rangka memeriahkan hari jadinya Kementerian Agama yang ke-73. 

Kegiatan-kegiatan yang disepakati dalam rapat bersama koordinator masing-masing seksi adalah selain pelaksanaan puncak berupa Upacara Bendera pada tanggal 3 Januari 2019 yang akan datang di Kabupaten Lombok Tengah, juga Panitia akan mengadakan kegiatan seperti Haplah, bhakti sosial, gerak jalan sehat dan berbagai macam lomba.

Menurut Katua Panitia HAB Ke-73 Kemenag Provinsi NTB H. M. Ali Fikri bahwa pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai akan di laksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 yang akan datang sesuai keputusan rapat.

Selanjutnya H.M. Ali Fikri juga menyampaikan khusus untuk perhelatan lomba dan kompetisi olahraga akan di pusatkan di Kantor Wilayah Kemenag provinsi NTB yang akan di pertanggung jawabkan oleh seksi olahraga.

Disamping kompetisi olahraga akan diadakan pula Halfah/Kira’at atau Tilawah Al-Qur’an kegiatan ini dikoordinir oleh kesekretariatan melibatkan panitia di Kabupaten Lombok Tengah kegiatan haflah-Kira’at Al- Qur’an tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Lombok Tengah peserta di perkirakan kurang lebih lima ribu orang. Mhd…….

 

 

 

312
Share :

INFORMASI LAINNYA