Monitoring Semester Ketua KKM MTsN 2 Loteng Ke Madrasah Anggota

Selasa, 04 Desember 2018 11:13

Monitoring Semester Ketua KKM MTsN 2 Loteng Ke Madrasah Anggota

MTsN 2 Loteng _ Inmas , Sesuai jadwal semester yang tertuang dalam kalender pendidikan tahun pelajaran 2018-2019 lingkup Kementerian Agama kabupaten Lombok Tengah, maka mulai hari Sabtu 3 Desember sampai hari Sabtu berikutnya 8 Desember 2018, pelaksanaan serentak dimulainya kegiatan Evaluasi Akhir di semester Gasal. Hal ini merupakan agenda rutin dan wajib bagi seluruh lembaga pendidikan baik madrasah negeri maupun swasta. Semesteran merupakan puncak dari kegiatan proses pembelajaran yang diikuti oleh seluruh santri di lingkup Kemenag Loteng. Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTsN 2 Lombok Tengah adalah bagian dari Lembaga / Pelaksana Pendidikan di Gumi Tastura ini. Di banding KKM lainnya, Kelompok Kerja Madrasah MTsN 2 Loteng membawahi 76 madrasah swasta yang tersebar di empat kecamatan yaitu kecamatan Pringgarata, Jonggat, Praya Barat dan kecamatan Praya Barat Daya.

Kepala Madrasah  yang sekaligus Ketua KKM MTsN 2 Lombok Tengah H.Abd.Fatah menyatakan kalau KKM MTsN 2 Lombok Tengah merupakan Kelompok Kerja dengan anggota madrasah yang paling banyak di lingkup Kemenag Loteng. Karena jumlah yang sangat banyak, maka kegiatan monitoring atau silaturahmi ke anggota KKM harus dilaksanakan dengan koordinasi yang baik. Setiap pelaksanaan semester, Panitia dari KKM menjadwalkan untuk berkunjung ke madrasah pelaksana. Pada pelaksanaan hari ke dua semesteran tahun ini Kepala Madrasah, Kepala Tata usaha, para Wakil Kepala dan para Dewan Guru yang tidak ada jadwal mengawas melaksanakan tugas monitoring.

Hari ini Selasa,04-12-2018 rombongan Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha dan Humas MTsN 2 Loteng melakukan monitoring ke madrasah-madrasah di kecamatan Jonggat. Dalam kegiatan monitoring ini rombongan menemui panitia pelaksana di madrasah masing-masing yang di kunjungi, serta mengecek proses pelaksanaan semester seperti jumlah kehadiran siswa, kesempurnaan teks soal / ujian dan kehadiran masing-masing pengawas ujian. Pantauan Humas MTsN 2 Loteng kalau di setiap madrasah yang di kunjungi pelaksanaan ujian semester berjalan dengan baik, tertib dan lancar.  Odink284

 

Pembuat Release    :    H. Odink Najamudin

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas

 

       

 

310
Share :

INFORMASI LAINNYA

Sosialisasi tabungan BNI 1946 Alas
Rabu, 02 April 2014 09:14
Kemenag Lobar Gelar Pelantikan  KUA
Selasa, 26 Februari 2013 22:14