Kakanwil Kemenag Melepas Gerak Jalan Sehat

Senin, 31 Desember 2018 11:31

Kakanwil Kemenag Melepas Gerak Jalan Sehat

Inmas_MAN 1 Sumbawa, Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa , Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin ,S.Sos, M.Pdi melepas Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh para Pejabat Kanwil Kemenag Prov.NTB dan karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama, Pengawas Pendidikan Agama Islam, Kepala Kantor Urusan Agama , Kepala Madrasah dari Tingkat MI, MTs, MA serta Pondok Pesantren se kabupaten Sumbawa, Senin 31/12/2018.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi yang disampaikan oleh Marzuan S.Pdi dan pembacaan doa Nasrullah, S.Sos.I

Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa H.M. Ali Fikri SH. MH dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. NTB yang telah dapat menghadiri acara Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa sekaligus melepas gerak jalan santai dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama di Sumbawa.  Kegiatan Jalan Sehat yang dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. NTB ini  baru pertama kali  dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa yang belum pernah dilaksanakan di Kementerian Agama kabupaten lainnya.

Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa juga melaporkan kegiatan lomba dalam memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama antara lain Lari Karung,Terompah Panjang, Catur, Sepak Takraw,Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis serta Parut Kelapa.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB H.Nasaruddin S.Sos,M.Pdi merasa gembira dapat berkumpul bersama warga Kementerian Agama kabupaten Sumbawa dan telah menyaksikan bahwa peserta jalan santai  sangat ramai dan dimeriahkan Grup Drumband dari MTsN 1 Sumbawa dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Sumbawa serta karyawan karyawati se kabupaten Sumbawa, Madrasah dan Pondok Pesantren, dengan barisan yang panjang dan rapi.

Acara pembagian hadiah dan doorprise sangat meriah karena ada pemberian hadiah dari Kepala Kantor Wilayah serta Kabid, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Sumbawa serta Ketua Panitia Hari Amal Bakti ke 73 kabupaten Sumbawa kepada para peserta Gerak Jalan Sehat berupa uang dan hadiah yang cukup banyak.

 

Pembuat Release    :    Humas MAN 1 Sumbawa

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

196
Share :

INFORMASI LAINNYA