Rapat Awal Tahun 2019 Kemenag Lotara

Selasa, 08 Januari 2019 04:54

Rapat Awal Tahun 2019 Kemenag Lotara

Inmas _ KLU. Mengawali awal tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Lombok Utara mengumpulkan seluruh ASNnya dalam rangka menyatukan langkah, Visi, Misi dan tujuannya dalam bekerja sebagai ASN sebagai pelayan masyarakat. Kegiatan tersebut dikemas dalam rapat awal tahun yang dilaksanakan di Lobby kantor Kemenag KLU pada hari Selasa, 08 Januari 2018. Rapat tersebut langsung dibuka dan dipimpin Kepala Sub.Bagian Tata Usaha H. Suparlan, S.Pd,M.Si serta Kepala Kankemenag  H. Muksin, SH, M.Pdi selaku pimpinan yang memberikan sambutan serta arahan dalam rapat tersebut. Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Seksi Pendis Muhammad Nurul Wathani, S.Pd sedangkan jabatan Kasi Bimas masih lowong yang sebelumnya dijabat oleh H.Muzakkir Hayyi,M.Pdi dan sekarang bertugas di Kemenag Kota Mataram, para bendahara dan pengelola keuangan di masing – masing seksi turut hadir. 

Mengawali sambutannya, H.Suparlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN atas suksesnya pelaksanaan HAB Ke 73 tahun 2019.

“ Alhamdulillah, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ASN atas kerja keras serta partisipasinya dimana pelaksanaan HAB Ke 73 tahun 2019 khususnya upacara HAB ke 73 tahun 2019 berlangsung sukses “ ungkap H.Suparlan

Lebih jauh H.Suparlan mengungkapkan bahwa di awal tahun ini terlihat dari wajah – wajah ASN sangat semangat sekali dan itu sangat penting sekali. Jumlah pegawai kita walaupun masih sedikit namun pelayanan kita tetap berjalan dengan baik. 

Di saat yang sama H. Suparlan menyampaikan bahwa kegiatan rapat awal tahun ini, akan kita lakukan penyerahan DIPA tahun 2019 kepada masing – masing Kepala Seksi ( Kasi ) untuk dipelajari dan juga pembagian tugas kepada masing – masing ASN untuk bisa bekerja dengan lebih baik lagi.

Sebelumnya menyampaikan arahannya, dilakukan penyerahan DIPA tahun anggaran 2019 dari Kepala Kantor kepada Kasubag TU untuk selanjutkan diserahkan kepada  masing - masing kepala seksi. Usai menyerahkan DIPA tahun anggaran 2019, Kepala Kantor Kemenag KLU H,Muksin, SH,M.P di dalam arahannya menyampaikan bahwa setelah masing – masing seksi menerima dan memegang DIPA maka selanjutnya agar segera dipelajari dan dibuatkan matrix serta TOR kegiatannya.  

“ Kepada seluruh kepala seksi serta bendahara, setelah menerima DIPA tahun anggaran 2019 untuk segera dipelajari dan dibuatkan matrix perencanaan kegiatan serta nantinya membentuk Tim kerja “ ujar H.Muksin  ( Mus Jonggat )

 

 

Pembuat Release    :    Mus Jonggat

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

 

289
Share :

INFORMASI LAINNYA