Tim Karate Mts N 2 Loteng Mengikuti Kejurda Inkanas Piala Kapolda NTB 2019

Jumat, 11 Januari 2019 00:37

Tim Karate Mts N 2 Loteng Mengikuti Kejurda Inkanas Piala Kapolda NTB  2019

MTs N 2 Loteng _ Inmas ,Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Daerah Nusa Tenggara Barat bekerjasama dengan  Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat  kembali  di awal  tahun 2019  ini  menyelenggarakan  Kejuaraan Daerah  Inkanas. Kegiatan  yang  merupakan  agenda  tahunan Pengurus Inkanas NTB  ini berlangsung hari Jum’at sampai  dengan hari Ahad  (11-13 Januari  2019) di Gelanggang  Pemuda  Dan  Olah Raga  Mataram. Tim Karate MTsN 2 Lombok  Tengah  yang di dalamnya  terdapat karateka-karateka terbaik Lombok  Tengah,Kamis 10/01/2019  dilepas oleh Kepala  MTsN 2 Loteng  untuk  ambil  bagian dalam  event  tersebut. Berkekuatan 18 atlet  dan satu  pelatih para  karateka ini  diharapkan  mampu  meraih  prestasi terbaik.

Kepala  MTsN 2 Lombok  Tengah  H.Abd.Fatah dalam sambutan pelepasannya  menyatakan bahwa Karate adalah bagian penting dari kegiatan  eskul yang harus terus diberikan  ruang untuk berkembang. Abd.Fatah juga  berharap santri yang  ikut  dalam ajang  bergengsi tersebut  dapat meraih medali.

Pelatih yang sekaligus Pendamping Tim Karate MTsN 2 Lombok Tengah Gazi Ahmad Bafadal menyatakan Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Ntb tahun 2019 ini merupakan event tahunan yang diikuti  oleh 10 cabang   Inkanas  dari  seluruh  Kabupaten/Kota se Nusa  Tenggara  Barat. Menurut  Gazi, kejuaraan ini menjadi ajang untuk menyeleksi para karateka yang  akan  bertanding  pada  kejuaraan Inkanas tingkat  nasional  yang  akan di gelar pada bulan Maret  2019 di kota Padang Sumatra Barat. Kejuaraan  yang  di ikuti  lebih kurang 1.200 Karateka ini akan  mempertandingkan Delapan Kelas Kategori Kumite dan Kata Perorangan serta Beregu yaitu Kategori usia  dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, Under 21 tahun, Senior 21 tahun ke atas dan Kelas Dewasa TNI/Polri. Selamat bertanding semoga meraih prestasi terbaik. Odink284   

 

Pembuat Release    :    O d i n k

Editor                    :    Hj. Diah Purnawati  ( Pengelola Website )

Disetujui                :    H. Zamroni Azis  ( Kasubag Humas )

 

 

            

56
Share :

INFORMASI LAINNYA