Simulasi UAMBN-BK MTsN 2 Kota Bima Terkendala Pemadaman Listrik.

Rabu, 23 Januari 2019 21:06

Simulasi UAMBN-BK MTsN 2 Kota Bima Terkendala Pemadaman Listrik.

KOTA BIMA-Inmas,-  Kecemasan sempat menghantui pelaksana Simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Berbasis Komputer (UNBK) di MTsN 2 Kota Bima. Hal ini dikarenakan pada hari pertama dan kedua pelaksanaan Simulasi UAMBN-BK (Senin-selasa, 21-22/01) tersebut terjadi pemadaman listrik bergilir.

 "Alhamdulillah, pelaksanaaan simulasi hari pertama dengan mata pelajaran Al-Qur’an Hadits pada senin kemarin dapat dilaksanakan walaupun simulasinya agak telat, sekitar pukul 10.30 Wita karena terjadi pemadaman dari jam 07.00 – 10.00 Wita, sedang hari selasa kemarin dengan mata pelajaran yang di ujikan adalah Fiqih, terkendala pemadaman listrik tetapi tetap dapat dilaksanakan siang harinya. Dan untuk hari ini dengan mata pelajaran untuk simulasi adalah SKI, telah di laksanakan dengan lancar tanpa ada kendala" ungkap Kepala MTsN 2 Kota Bima saat ditemui Humas Rabu (23/01).

Lebih lanjut diutarakan Kasmir bahwa pelaksanaan simulasi UAMBN-BK untuk tahap kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Pebruari 2018 mendatang mudah-mudahan dapat di laksanakan dengan sukses dan tidak terjadi lagi pemadaman listrik. “ Untuk simulasi tahap kedua nanti semoga pelaksanaannya dapat lancar dan sukses, Jaringan listrik dan koneksi internet simulasi UAMBN-BK aman dan lancar.” Harapnya.

MTsN 2 Kota Bima untuk tahun pelajaran 2019 akan mengadakan 2 kali  tahapan simulasi UAMBN-BK. Untuk Simulasi tahap pertama telah dilaksanakan yaitu pada tanggal 21-23 Januari 2019 dan selanjutnya simulasi tahap kedua akan di adakan pada tanggal 18-20 Pebruari 2019 mendatang dan terakhir akan dilakukan kegiatan gladi bersih pada tanggal 15 Maret 2019. Sedang siswa yang mengikuti simulasi tersebut berjumlah 281 dengan mempergunakan 3 ruangan yang telah di fasilitasi dengan perangkat CBT ( Computer Based Test ). Fatur

71
Share :

INFORMASI LAINNYA