ASN Kemenag Menerima Pembinaan, Jangan Pernah Main-main Dengan Anggaran

Senin, 04 Februari 2019 12:42

ASN Kemenag Menerima Pembinaan, Jangan Pernah Main-main Dengan Anggaran

Mataram INMAS,_Pagi ini (4-2-2019) Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB mengumpulkan seluruh Karyawan/wati untuk menerima Pembinaan. Dilaksanakannya pembinaan ini dilaksanakan atas musibah yang terjadi di lingkup Kementerian Agama. Kepala Kanwil mengharapkan kepada ASN Kementerian Agama untuk bekerja dengan hati-hati.

 

“Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT atas kesehatan yang diberikan kepada kita sehingga kita dapat mengabdikan diri kita kepada Bangsa dan Negara, semoga silaturahmi kita akan membawa baroqah kepada kita” ucap Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin dalam mengawali arahannya dalam pembinaan bagi seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB. Terima kasihpun disampaikan H. Nasruddin kepada seluruh ASN Kanwil Kemenag Provinsi NTB atas semua kontribusi dan kerjasamanya dalam membangun Bangsa dan Negara ini melalui Bahasa Agama.

 

H. Nasruddin juga menyampaikan bahwa DIPA Kanwil Kemenag Provinsi NTB Tahun Anggaran 2019 ini sangat baik jika disosialisasikan agar diketahui oleh banyak pihak, “Jangan pernah main-main dengan anggaran, laksanakan dan selesaikan tugas kita sesuai dengan tupoksi dan aturan yang ada” tegas H. Nasruddin mengingatkan semua Karyawan/wati khususnya di lingkungan Kemenag Provinsi NTB.

 

Ditambahkan H. Nasruddin, bahwa kedepan akan terus melakukan pembinaan kepada ASN Kementerian Agama yang ada di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat untuk memperbaiki dan menyempurnakan hal-hal yang belum sempurna, agar kedepannya tidak akan terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan, paparnya.

 

Yang paling penting, menurut H. Nasruddin adalah melaksanakan tiga hal ini yaitu Moderisasi Beragama, Optimalisasi Data dan yang ketiga adalah Terus Membangun Kekompakan, “Moderisasi menjadi sangat penting dalam bagaimana menjalankan ajaran agama kita, saling menghormati antar sesama, Optimalisasi Data dimaksudkan jika data ini tidak akurat maka kita akan mengalami kesulitan dalam menyusun program kerja, dan Membangun Kekompakan dimaksudkan agar kita selalu solid, jangan saling menyalahi dan menjelekkan orang lain” ucap H. Nasruddin.

 

“Tidak perlu hawatir, takut, banyak pikiran tentang hal-hal yang sipatnya krusual selama kita berpedoman dengan aturan dan perundang-undangan yang ada” pungkas H. Nasruddin mengahiri pembinaannya kepada ASN Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

 

Kegiatan Pembinaan ini diahiri dengan diserahkannya DIPA Kementerian Agama Provinsi NTB Tahun Anggaran 2019 oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin kepada Pejabat Eselon III (Kabid Bimas Islam, PHU, Penmad, Pakis, Hindu, Pembimas Kristen, Katolik, Budha dan kepada Kabag TU H. Sirojuddin). (miq olah)

__________________       

Pembuat Release  :  Lalu Abdullah

Disetujui oleh  :  H. Zamroni Aziz (Kasubag Humas). 

207
Share :

INFORMASI LAINNYA